alexa-tracking

blackberry pearl 9105 bergaransi jogja

Main Content

blackberry pearl 9105 bergaransi jogja
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
sore jogja

langsung aja mu nitip jual blackberry pearl 9105 bergaransi warna hitam dan putih

(1). pearl 9105 putih ( sold )

KONDISI:
normal komplit mulus siap pakai belom pernah rusak atau bongkar krn masih segel dan bergaransi.

KELENGKAPAN:
1. kardus pin emai tembus
2. kartu garansi bless masih 22 bulanan/ 2 thn an
3. charger
4. cd
5. handsfree
6. kabel data
7. nota
8. buku2 nya

pokoknya komplit

(2). pearl 9105 hitam ( sold agan nugraha cod gejayan ) emoticon-shakehand

KONDISI:
normal komplit mulus siap pakai belom pernah rusak atau bongkar krn masih segel dan bergaransi.

KELENGKAPAN:
1. kardus pin emai tembus
2. kartu garansi TAM 15 bulanan / 1thn an
3. charger
4. cd
5. handsfree
6. kabel data
7. nota
8. buku2 nya

pokoknya komplit

HARGA : satuannya sold nego alus dan sepantasnya

TRANSAKSI:
hanya untuk cod langsung di wilayah jogja biar aman dan lihat langsung barangnya.

CP:
( sold )
maaf bila sms atau tlp ga dibales jd harga belom masuk atau pas lagi istirahat / kerja.
trimakasih

Spoiler for PENAMPAKAN:

Spoiler for white:

profile picture
Loading...
ulfiana
Loading...
sayang si agan maunya cuma COD.. .
kalo boleh kirim2 pake rekber 1.5 deh yang item ato yang putih, keknya masih ok semua.. . emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
gilangbb
Loading...

'

yg pth katanxa tam kok segelnya bless, kok bs bgtu gan.
para buyer harap teliti sebelum membeli.
profile picture
Loading...
Quote:


agan yg teliti bacanya dunk emoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingung
profile picture
Loading...
clasmale
Loading...
UNTUK AGAN GILANGBB TOLONG BACA IKLANNYA BIAR JELAS SEBELUM KOMENTAR:

saya menjual 2 buah biji pearl 9105 garansi tAm dan bless , jd klu yg bless ya segel bless dan tAm ya otomatis segel tAm juga.

trims atas mau mampir dilapak ane
profile picture
Loading...
ulfiana
Loading...
Quote:

agan yang perlu lebih teliti lagi bacanya gan emoticon-Cape d... (S)

Quote:


Yang putih masih gan?
penawaran ane gimana tuh? boleh kagak?