alexa-tracking

Iphone 3gs 32gb black fu murah

Main Content

Iphone 3gs 32gb black fu murah
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Bantu temem Jual iphone 3gs 32gb fu black full applikasi udh di jb kondisi msh bagus lumayan mulus, kelengkapan charger, kabel data, pelindung hp, dan unit. Dus udh ga ada, lupa taro dimana harga ane buka di 2.300.000 nett Hub 083891218881 cod jakarta wilayah matraman pramuka salemba atau bs jg di harapan indah bekasi.

Pict smentara via bb aja dlu gan, pin ane 320f5e2d, klo nge add kabarin ya thx

Testimoni agan slama ane jualan lbh dr 30 org
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13861034