alexa-tracking

Jualan Halal Yamaha Vixion !! lagi BU !

Main Content

Jualan Halal Yamaha Vixion !! lagi BU !
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
langsung aja gan tanpa banyak basa basi alias langsung to the point ! emoticon-Big Grin

ane mo bantu jual motor yamaha vixion punya bokap, karena bokap ga ada id kaskus jadi mau ga mau gw deh yg bantu ngejualin (jadi curhat emoticon-Big Grin)

ok back to topic, profil dari si yamaha vixion :

1. keluaran tahun 2010 awal
2. KM masih 4650
3. Semua part-part motor LIKE A NEW !!
4. Jatuh pun ga pernah (tentunya masih mulus dong emoticon-Big Grin )
5. Bener2 ga pernah dimodif sedikit pun
6. UPDATE ! velgnya udah diganti jadi velg racing TAPI velg aslinya masih ada emoticon-Smilie
7. Warna motor HITAM/BLACK
8. Pajak Bulan December
9. terakhir alasan jual karena BU emoticon-Frown

harga ane Rp. 17,500,000(nego tentunyaa ! emoticon-Big Grin )

yang berminat bisa

1. PM ke ane atau sms ke ane

2. CP : 087876696112


yang mau CODan biar enak juga boleh tapi sekitaran jakarta timur yah gan emoticon-Big Grin Buaran, Mall Klender dan sekitarnya (Kalimalang juga boleh emoticon-Big Grin )

Bukti Foto Barang (what u see is what u get !! )
Jualan Halal Yamaha Vixion !! lagi BU !

Jualan Halal Yamaha Vixion !! lagi BU !

= S E L A M A T B E R B E L A N J A =
profile picture
Loading...
DC.Ghost
Loading...
1st bump !
profile picture
Loading...
DC.Ghost
Loading...
2nd bumppp !! serius only yah yg telpon dan sms emoticon-Smilie makasi emoticon-Smilie