alexa-tracking

Wts honda supra x 125 dd cw tahun 2009

Main Content

Wts honda supra x 125 dd cw tahun 2009
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Malam agan agan sekalian,ane berniat mau jual motor ane nih honda supra x dd tahun 2009 yang biasa ane pake tiap hari,ini motor mulus banget udah kaya motor baru,paling cuma ada lecet dikit doang.Warnanya merah hitam ya gan,merahnya di bagian sayaap.

Ini motor mau ane jual seharga 9.400.000 nego gan tapi gak banyak yaa emoticon-Ngakak

Buat penampakannya add bbm ane aja 296E08EC

Minat hubungi ane aja di 021-33609645 atau 08888095132
profile picture
Loading...
permana19
Loading...
Quote:


--------------------------------------------------------------------------------------

gan tuker tambah sama scorpio ane thn 2004 warna biru ori. mau gak?