alexa-tracking

iPhone 4 black 16gb cdma mulus = 3 juta aja buruan

Main Content

iPhone 4 black 16gb cdma mulus = 3 jutaan aja buruan
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
numpang lapak gan, ane mau jual iPhone 4 black CDMA 16gb nih, kondisi sbb:


- fungsi wifi, kamera, speaker & tombol 100% normal, baterai juga normal nggak ngedrop
- kelengkapan : kabel data + charger + earphone
- layar gak ada deadpixel,
- body mulussssssss kayak megan fox, gak percaya lihat pic deh
- udah jailbreak ios 5
- nomer masih kosong inject sendiri ya


dilepas murmer 3,3juta aja



ane posisi di semarang bawah kalo mau cod bisa banget

kalo luar kota mau pake rekber juga boleh, tapi maaf no retur, harap perhatikan baik2 kondisi yang dijelasin

minat serius langsung hub ane di 0852-2512-1451

kalo nggak kebales sms nya berarti anggep aja belom ane lepas


nih penampakannya gan:


iPhone 4 black 16gb cdma mulus = 3 juta aja buruan

iPhone 4 black 16gb cdma mulus = 3 juta aja buruan

iPhone 4 black 16gb cdma mulus = 3 juta aja buruan

iPhone 4 black 16gb cdma mulus = 3 juta aja buruan
profile picture
Loading...
wagoe07
Loading...
sundullll
profile picture
Loading...
wagoe07
Loading...
sundulllllllllllllll
profile picture
Loading...
wagoe07
Loading...
sundulllll
×