alexa-tracking

LG KU990R VIEWTY BLACK MULUS

Main Content

LG KU990R VIEWTY BLACK MULUS
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Jual HP LG Viewty KU990R warna hitam dengan kondisi fisik mulus gak ada cacat (boncel atau ngelotok), ini seri yang ada tutup lensanya

Keunggulan :
1. Kamera 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Schneider-Kreuznach optics, auto/manual focus, strobe flash
2. Video : VGA 30fps, QVGA up to 120fps (bisa slow motion)
3. Touchscreen
4. Disain seperti kamera digital
5. Batera masih bagus gak ngedrop apalagi hamil
6. Radio, Video Call,
7. Belum pernah rusak atau di service, dll

Lebih lengkap bisa buka di :
http://www.gsmarena.com/lg_ku990_viewty-2070.php

Kelengkapan :
1. HP
2. Charger
3. Kabel Data
4. Dus (buku dll (belum pernah dibuka)

Minus :
1. TANPA Handfree
2. TANPA Stylus

Foto :

Depan :
LG KU990R VIEWTY BLACK MULUS

Belakang :
LG KU990R VIEWTY BLACK MULUS

Belakang terbuka :
LG KU990R VIEWTY BLACK MULUS

Kanan:
LG KU990R VIEWTY BLACK MULUS

Kiri :
LG KU990R VIEWTY BLACK MULUS

atas:
LG KU990R VIEWTY BLACK MULUS

Bawah :
[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/10/11/2349761_20121011083141.jpg[/img

Charger :
LG KU990R VIEWTY BLACK MULUS

Semua sekeluarga:
LG KU990R VIEWTY BLACK MULUS

Kesimpulan :
Kondisi HP nya masih bagus dan sangat layak di pakai...

HP ini akan di lepas dengan harga :
Rp. 700.000,- Nego dikit sangat di perbolehkan asal masuk akal...

Bagi yang berminat silahkan hubungi :
0813 18807080

Terima kasih
profile picture
Loading...
bausikil
Loading...
Ngantri d 400K sembri nunggu penampakan emoticon-Stick Out Tongue, klo boleh CP ane d 089601906029. Kalo g dpt itung2 bntu sundul y bos
profile picture
Loading...
deoneel
Loading...
Quote:


foto udah di upload gan.....silahkan di cek....
profile picture
Loading...
deoneel
Loading...
Selamat Malam.......



emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
deoneel
Loading...
Sundulan malam.....
profile picture
Loading...
deoneel
Loading...
sundulan tengah hari bolong......
profile picture
Loading...
frendtea
Loading...
Agan deoneel, maaf tolong selesaiin dlu masalah nokia E7 nya. Mohon kerjasamanya.tks
http://www.kaskus.co.id/post/50ffb32...2acf6428000004
profile picture
Loading...
frendtea
Loading...

1. Berdasarkan Itikad baik dari seller agan deoneel, dan pertemuan malem ini ane dengan agan deoneel...bahwa permasalahan sudah selesai dengan baik, agan deoneel sudah mengembalikan uang saya, full tanpa potongan.
2. Saya akan menghapus semua posting saya yg mendiskreditkan agan deoneel di kaskus dan berikut ini saya juga upload surat pernyataan saya atas pengembalian nama baik agan deoneel.


SURAT PERNYATAAN
LG KU990R VIEWTY BLACK MULUS

×