alexa-tracking

Jual Imo Z3 Murah (Tablet isa untuk Phone)

Main Content

Jual Imo Z3 Murah (Tablet isa untuk Phone)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Sesuai judul mau jual Imo Z3, Kodisi menurut aku sih termasuk mulus, Kelengkapan DOS, Buku, Headset Lengkap seperti waktu beli, Udah di kasih anti gores dari beli (cuma udah agak buram mungkin dah waktunya ganti anti goresnya), Bagian belakang plastik bawaannya masih nempel (sampe di solali biar gak leps hehehe) jadi aku kira masih mulus tuh. Bon Pembelian kalo tidak salah Maret 2012 jadi masih garansi, Spec cari mbah google aja ya banyak kok.

Spoiler for Penampakan:


Harga : SOLD
(yg gak nawar bonus leathercase keyboard, aku beli 150rb)

Minat Sms :081901626312
Ym : achmad_mk@yahoo.com
email : achmad.mk@gmail.com
COD : Ketileng, Fatmawati Semarang.
profile picture
Loading...
max69
Loading...
Selebum makan siang up dulu.
profile picture
Loading...
max69
Loading...
Harga dah di turunin kok ya sepi pool ya. Suwun
profile picture
Loading...
devaaditya
Loading...
gan masih ada turun berapa?kayaknya banyak goresan
email gan zelfa_deva@yahoo.com
profile picture
Loading...
max69
Loading...
Goresan yg mana gan itu kan ada antigoresnya jadi goresannya ya di antigoresnya, anti gores kan ndak berarti tahan gores gan, ya emang antigoresnya udah waktunya di ganti sih. Kalo yg belakang malah itu masih ada plastiknya bawaab imo waktu beli blom pernah di copot sampe di solasi tuh biar ndak copot. Suwun
×