alexa-tracking

Repost...LG Optimus L3 / E400...dijual Murah..!!!

Main Content

Repost...LG Optimus L3 / E400...dijual Murah..!!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456
Location :
ini tret lanjutan gan..
kali ini turun harga gan..
Langsung aja gan..
ane mau jual LG Optimus L3..
kondisi 95 % MULUUUUS...
Kelengkapan Lengkap : HH, Baterai, Charger, earphone, jelly case Ori..
ga ada MicroSD ya gan, dari lahir emang ga ada...

Langsung aja Pict nya gan..
Quote:


Quote:


Quote:


Harga : SOLD Nett..
FOR SERIUS BUYER..!!
Fast Respon 085726216966
profile picture
Loading...
mandhez
Loading...
yang sms tuh gan
profile picture
Loading...
miratuz
Loading...
garansi msh brp bln gan??
profile picture
Loading...
nihnu88
Loading...
725 boleh ga yah??????? emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
patil46
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
arsyadblitz
Loading...

750k

coba nawar 750 gan emoticon-Smilie
hubungi ane ya
profile picture
Loading...
blackpanda
Loading...
Konfirmasi Rekber Blackpandaemoticon-Paw
barang di thread ini terjual ke pembeli dibawah:
Spoiler for pembeli:


barang silahkan dikirim
bersamaan dengan post ini, sudah terkirim pula kode verifikasi dari no HP 085648598888

dana akan dicairkan setelah pembeli konfirmasi penerimaan barang di thread blackpanda, bukan SMS
mohon diperhatikan jam operasional
senin - jumat 08.00 - 17.00
sabtu, minggu jam 09.00 - 15.00


============================

>> PERHATIAN <<
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
segera setelah baca post ini, harap di sms ke 085312998888 (nomer khusus pencairan), dengan menyebut detail rekening dan kode verifikasi anda, jangan ditunda gan..

profile picture
Loading...
iblis.malam
Loading...
Quote:

terimakasih kang barangdah nyampe dengan selamat dan sesuai dengan yang disebutkan
dan silahakan hubungi blackpanda buat pencairan dana
maaf kaskus sedang error jdi g bisa nemuin treadnya emoticon-Cape d...

dan agan ini ane nobatkan emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
×