alexa-tracking

Blackberry Storm2 a.k.a Odyn cod bintaro/ciledug

Main Content

Blackberry Storm2 a.k.a Odyn cod bintaro/ciledug
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
misi agan dan aganwati..
mw minta ijin ngebuka lapak lagi ni emoticon-Malu (S)
kali ini ane mw ngjual BLACKBERRY STORM 2 a.k.a ODYN bekas pemakaian pribadi ane gan.

kelengkapan:
-Fullset (kardus tembus imei, charger, kabeldata)
-Bonus satu baterai jadinya dapet dua baterai gan
-Kondom

kondisi: overall normal, hanya lecet2 pemakaian


penampakannya:
Blackberry Storm2 a.k.a Odyn cod bintaro/ciledug

Blackberry Storm2 a.k.a Odyn cod bintaro/ciledug

Blackberry Storm2 a.k.a Odyn cod bintaro/ciledug

Blackberry Storm2 a.k.a Odyn cod bintaro/ciledug

Blackberry Storm2 a.k.a Odyn cod bintaro/ciledug

buka harga SOLD

barang masih lancar, bisa dicek dan dibuktikan saat COD (COD bintaro, ciledug, dan blok m)

bagi yang berminat bs langsung sms ke 08567769106

ni beberapa kumpulan cacian dari juragan2 kaskus:

Spoiler for cacian juragan:

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
ulima46
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
ulima46
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
weedandbong
Loading...

Thumbs up 

1jt broh COD mampang gmn?
profile picture
Loading...
ulima46
Loading...
Quote:


ini agan yang tadi sms yah? lanjut di sms aja ya gan negonya emoticon-Blue Guy Smile (S)

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
ulima46
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
ulima46
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
ulima46
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
hanitol
Loading...
emoticon-Matabelo1100k ane angkut gan... emoticon-Angel
kirim ke solo. emoticon-Genitemoticon-Genit
profile picture
Loading...
ulima46
Loading...
Quote:


cek pm ya gan emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
LOVALN
Loading...
PMin super duper net donk sist emoticon-Genit
profile picture
Loading...
ulima46
Loading...
Quote:


cek pm yah ganemoticon-Cek PM

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
ulima46
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
QueenBean
Loading...
bantu up ajh emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
ulima46
Loading...
Quote:


Wuaduh makasih banged agannya baik banged mau bantu nyundul emoticon-Kiss

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
LOVALN
Loading...
<<<<<<<< kga kenaL pasti ma ava ny emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
bantu ajh emoticon-Big Grin beLon cocok :P
profile picture
Loading...
ulima46
Loading...
Quote:


ini mah si onyet dari temanggung yah gan emoticon-Cape d... (S)

siipp deh gan makasih banged loh udah dibantu sundul emoticon-Big Grin emoticon-Peluk

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
ulima46
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
dr1ft
Loading...
Udah SOLD nh BB Odin nya sama ane, barusan kita COD di Bintaro..

Ane kasih testi nh Sis..
Proses : sms>tanya nett>COD>check fisik>deal emoticon-Shakehand2

Makasih ya Sis udah bisa COD malem2, semoga BB nya awet ya emoticon-Smilie emoticon-thumbsup

Ane kasih Tag emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
ulima46
Loading...
Quote:


makasih gan, semoga semakin terbiasa dengan bebenya emoticon-Malu


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
×