Main Content

Jual Kucing Persia Betina Nego
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Mau jual kucing kesayangan ane nih gan.
Nama : Aurencia
Kelamin : Betina
Umur : 9 bulan
Makanan : Royal cannin
Alesan dijual karna ane udah sibuk banget jadi ga keurus.
Pas usia 3-4 bulan pernah di vaksin tapi buku vaksinnye gak tau kemana pas di kosan lama.

Aurencia udah keren gan, selalu buang air kecil dan besar di wc.

Harga 900000 nego se nego negonya.

021-44462011 sms only

COD sekitaran Tebet aja gan, ane gak mau jauh-jauh. Soalnya lagi banyak kerjaan.

Khusus catlovers ya.

cekidot

Jual Kucing Persia Betina Nego


Jual Kucing Persia Betina Nego


Jual Kucing Persia Betina Nego


Jual Kucing Persia Betina Nego


Jual Kucing Persia Betina Nego
profile picture
Loading...
nbip08
Loading...

turun harga

Quote:Original Posted By nbip08
Mau jual kucing kesayangan ane nih gan.
Nama : Aurencia
Kelamin : Betina
Umur : 9 bulan
Makanan : Royal cannin
Alesan dijual karna ane udah sibuk banget jadi ga keurus.
Pas usia 3-4 bulan pernah di vaksin tapi buku vaksinnye gak tau kemana pas di kosan lama.

Aurencia udah keren gan, selalu buang air kecil dan besar di wc.

Harga 900000 nego se nego negonya.

021-44462011 sms only

COD sekitaran Tebet aja gan, ane gak mau jauh-jauh. Soalnya lagi banyak kerjaan.

Khusus catlovers ya.

cekidot

Jual Kucing Persia Betina Nego


Jual Kucing Persia Betina Nego


Jual Kucing Persia Betina Nego


Jual Kucing Persia Betina Nego


Jual Kucing Persia Betina Nego


ayo gan harga ane turunin jadi 700k tuh. Ane mau ditugasin keluar kota...
profile picture
Loading...
nbip08
Loading...
Quote:Original Posted By nbip08


ayo gan harga ane turunin jadi 700k tuh. Ane mau ditugasin keluar kota...


sundul
×