alexa-tracking

bb gemini 8520 gsm siap pake (nganjuk)

Main Content

bb gemini 8520 gsm siap pake (nganjuk)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
alhamdullilah dah terjual pada agan eko di kediri yang mau cod di nganjuk
asalamuallaikum
langsung saja saya mau jual sangat santai
hanya untuk yang serius aja hehehe
hp blackberry 8520 gsm

kondisi :
siap pake ,,, mulusss,,,
mesin ok normal 100%
suara...
kamera ...
tracpad...
pin ...
wifi...
dan laen 2 semua lacar jaya sippp.. 100%

kelengkapan
hp
cas
batrai
headset
semua ori

kecuali dosbok ga ada dah rusak di maen nin anak

keterangan :
hp sudah ga segel bukan karena rusak tapi ganti casing jadi putih ( casing baru juga ori gan )
bartai tahan lama baru ( juga ori bb ) cek foto..
semua mulus siap pake

bonusnya :
memory vgen 8 gb ...

fotonya :

http://postimage.org/image/7reiral1v/

http://postimage.org/image/4egdydgvf/

http://postimage.org/image/f479dtomn/

http://postimage.org/image/t3xbcu8up/

http://postimage.org/image/inh7ai9u9/

bunusnye
http://postimage.org/image/ok0ww9asv/

untuk harga krena ane jual sangat santai ane lepas SOLD sesuai kondisi barang...
untuk yang nego maaf dulu ya harga udah pas... ( ga jual nett kok raket dll hehehe)
tt juga ok dengan playstation 2 yang fat (tebel hd ok caset ok)
cp. 085730049444
cod sekitaran nganjuk kota aja ceksepuasnya....
jauh kirim via jne....

sekian dulu trims atas perhatianya...

ws wr wb

profile picture
Loading...
chaYrul
Loading...
pict ny mana gan?
profile picture
Loading...
Wonkjowo
Loading...
Quote:


dah tak upload bisa di cekkk
profile picture
Loading...
Wonkjowo
Loading...
up up
profile picture
Loading...
Wonkjowo
Loading...
pagi semua
profile picture
Loading...
Wonkjowo
Loading...
up achhhh
×