alexa-tracking

Vga bertenaga his5870 dan da sonic gtx570 "bergaransi"

Main Content

Vga bertenaga his5870 dan da sonic gtx570 "bergaransi"
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
alhamdulillah sold all
profile picture
Loading...
tie0ne
Loading...
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
whiskiboy
Loading...
booked ya gan emoticon-Shakehand2
ni ane 085728889xxx
profile picture
Loading...
tentang3belas
Loading...

sundul

Quote:

matur nuhun mas booked for 5870
profile picture
Loading...
tentang3belas
Loading...

sundul

Vga tinggal gtx570
profile picture
Loading...
KemasFahrul
Loading...
VGA bagus semuanya emoticon-Smilie
bantu up kang emoticon-Smilie
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
tentang3belas
Loading...

sundul

Quote:

hatur nuhun kang fahrul
profile picture
Loading...
tentang3belas
Loading...

sundul

Sundul dulu ah sebelum pulang
profile picture
Loading...
tentang3belas
Loading...

sundul

silahkan vga tinggal DA GTX570 masih kinyis-kinyis
profile picture
Loading...
Jabrik13th
Loading...
Minat dgn HIS 5870 nya kang.....
kalo yang booked tidak jadi ambil...... hubungi saya....
skalian PM harga nya dong ....
thanks before....
profile picture
Loading...
tie0ne
Loading...
Duhh Kabita Anu Bodasna.. emoticon-Frown
Kenging Nyicil Teu Kang.. emoticon-Peace emoticon-Ngacir
bantos emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
whiskiboy
Loading...
MANTAAAAAAAAAPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP!!!!!!!emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
5870 UDAH SAMPAI SOLO MAS
emoticon-Shakehand2
NDAK PERLU BASA BASI, AGAN Tentang3belas EMANG.....
SUPEEEEEEEEEERRRRRRR RECOMMENDEDDDDDDDD SELLEEEEEEEEEERRRRRR!!

emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
tentang3belas
Loading...

sundul

Quote:

sok atuh ah di kredit we wkwkwkwkw
profile picture
Loading...
tentang3belas
Loading...

sundul

sundul loh
profile picture
Loading...
Inaishang
Loading...
gan best price buat da nya berapa?? pm in yaa.. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
KemasFahrul
Loading...
apal kieu mah, dikredit we emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
tentang3belas
Loading...

sundul

Quote:


hahaha nya sok kang lumayan keur beli beas
profile picture
Loading...
Quote:


Konfirmasi buyer :
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=970

Transaksi via rekberpiggybank sudah di SMS konfirmasi dan nomor transaksi buat menghindari penipuan.


mohon kerjasama nya emoticon-Shakehand2

Terima Kasih emoticon-Toast


=======================================================kaskus.co.id

RekBerPIGGYBANK No.1 @kaskus.co.id emoticon-thumbsup
*Total nilai transaksi terbanyak se-kaskus dan bebas biaya lintas bank apa pun

Hati² PENIPUAN BULK/FAKE/MASKING SMS (Reply SMS tuk Menghindari nya) dan transkasi ga pernah pake YM

CALL/SMS : 0817 689 2828 atau 021 9996 2828

profile picture
Loading...
tentang3belas
Loading...

sundul

hatur nuhun kaskus
profile picture
Loading...
iinnov
Loading...
maaf kang baru kasih testi
VGA DA GTX 570 Sonic nya udah sampe dengan selamat
agan tentang3belas Very Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
barang nya ok, packing nya mantab, yang paling penting harga bersahabat
jangan ragu dah transaksi sama agan tentang3belas
terima kasih gan