alexa-tracking

HONDA CS1 (CITY SPORT ONE) 2008 HITAM ABU-ABU Full Original 99% km.10rb jarang pakai

Main Content

HONDA CS1 (CITY SPORT ONE) 2008 HITAM ABU-ABU Full Original 99% km.10rb jarang pakai
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
DIJUAL HONDA CS1 (CITY SPORT ONE) 2008 HITAM ABU-ABU Full Original 99% km.10rb jarang pakai

Spesifikasi Motor :

* Tahun 2008 SEPTEMBER
* Warna ABU-ABU HITAM
* Full original 99%
* Body Mulus & Mesin Bagus
* Km.10rban (ASLI) JARANG PAKAI
* Pajak Hidup Baru diperpanjang sampai SEPTEMBER 2013
* Surat Lengkap Tangan ke 1 (STNK+BPKB+Faktur)
* Harga SOLD OUT

Ni penampakannya gan :

HONDA CS1 (CITY SPORT ONE) 2008 HITAM ABU-ABU Full Original 99% km.10rb jarang pakai

HONDA CS1 (CITY SPORT ONE) 2008 HITAM ABU-ABU Full Original 99% km.10rb jarang pakai

HONDA CS1 (CITY SPORT ONE) 2008 HITAM ABU-ABU Full Original 99% km.10rb jarang pakai

HONDA CS1 (CITY SPORT ONE) 2008 HITAM ABU-ABU Full Original 99% km.10rb jarang pakai

HONDA CS1 (CITY SPORT ONE) 2008 HITAM ABU-ABU Full Original 99% km.10rb jarang pakai

HONDA CS1 (CITY SPORT ONE) 2008 HITAM ABU-ABU Full Original 99% km.10rb jarang pakai

HONDA CS1 (CITY SPORT ONE) 2008 HITAM ABU-ABU Full Original 99% km.10rb jarang pakai

HONDA CS1 (CITY SPORT ONE) 2008 HITAM ABU-ABU Full Original 99% km.10rb jarang pakai

HONDA CS1 (CITY SPORT ONE) 2008 HITAM ABU-ABU Full Original 99% km.10rb jarang pakai

HONDA CS1 (CITY SPORT ONE) 2008 HITAM ABU-ABU Full Original 99% km.10rb jarang pakai

NB UNTUK MOTOR : PR nya cuma ganti oli aja gan emoticon-Big Grin
Setelah itu siap pakai. Dijamin insyaAllah ngga kecewa kalo liat barangnya.

HONDA CS1 (CITY SPORT ONE) 2008 HITAM ABU-ABU Full Original 99% km.10rb jarang pakai

Inilah ABBA MOTOR gan :

Spoiler for ABBA MOTOR:


Stok motor lainnya juga ada kok gan tp rata-rata 90% tahun 2012 gan, agan hubungi ane aja kalo mau tanya-tanya stok lainnya. emoticon-Big Grin

Agan gak usah takut untuk keOrisinilan motor dan keabsahan surat. Untuk keorisinilan motor ane kasih garansi, agan boleh cek ke bengkel dealer resmi HONDA manapun, apabila ada parts yang tidak Orisinil agan boleh komplain ke ane emoticon-Big Grin

Motor dijamin bukan bekas nabrak buat ngebuktiin nya pokoknya kalo agan pake ternyata miring atau enggak enak silakan komplain ke ane, ane siap layanin kok.
emoticon-Big Grin

Untuk keabsahan surat juga ane jamin, kalo ada masalah pada surat agan silakan pulagin motornya ke ane (kalo ada masalah ya gan emoticon-Big Grin).


ABBA Motor menjual motor seken tapi bergaransi orisinil dan berkualitas.
BUKA : SABTU S/D KAMIS , JAM 09.00 - 17.00 (kecuali janji)
Jum'at a tutup gan kecuali ada janji.
COD hanya di Showroom atau rumah ane di daerah OTISTA,Jak Tim


[CENTER]STOK MOTOR SEKEN LAINNYA NIH GAN..!!!! (Klik Aja)[/CENTER]

[CENTER]TESTIMONIAL
DARI
BEBERAPA
KONSUMEN
ABBA MOTOR
(Klik aja)
[/CENTER]


Quote: