Main Content

1 vote 1 cendol
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
3. SS hasil vote dan post disini
auto closed 500


daftar penerima cendol
1.Kethek17+12
2.rozy pending
3.triomacan+11
4.osyin+5 tumben sin dikit
5.chulit+11
6.aditgraha+45 wanjrit ternyata ente yang ngabisin kuota
7.clone osyin+3 <<ngarep ijo
8.mr rius+22 ga pernah keliatan di grup fb puh
9.amircilacap+11
10.stevan+11
11.sigarantang+11
12.ji.ong+5
13.mamak+6
14.bacil+30
15.yogia+8
16.aditbahtiar+18 merajalela nama adit hari ini
17.uchup+14
18.energyminus+36 ini terakhir impasan yang +80 ya selanjutnya ane timpuk lg sisanya itung2 bonus
19.M.v.M+24
20.startocus+15
21.aryashop+1
22.shonict+16
23.indra.wp+3
24.stones+26
25.albatros+2
26.guitar+8
27.chnzrainz+3
28.ainulpato+1
29.ilhamrezky+36
30.biangcip+8
31.Life_Is_Simple+8 maaf cuma sampe 500 kalo dihitung semua tar jadi kebiasaan untuk yang lain
32.thereal+27
profile picture
Loading...
deia
Loading...
untuk menghindari kecurangan SS harus mencakup nama akun FB, kalo ga muat bisa dikecilakn dulu tampilan broswer agan dengan cara pencet ctrl dan - secara bersamaan

Spoiler for "contoh SS yang benar":
profile picture
Loading...
Kethek17
Loading...
Udah Gan

Ane kirim 12 Pasukan

Spoiler for Screenshot FB 1 s/d 12:


ditunggu +12
profile picture
Loading...
deia
Loading...
resepet
profile picture
Loading...
rozy4615
Loading...
reserved
ane udah like 8 puh

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

profile picture
Loading...
triomacan2012
Loading...
done gan vote 11

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:
profile picture
Loading...
osyin
Loading...
keserempettt tukang ojek

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:
profile picture
Loading...
chulit
Loading...
reserped

-
Spoiler for :


Chulit Khacank nang kene...
profile picture
Loading...
aditgraha
Loading...
reserped
Spoiler for warning bwk:
profile picture
Loading...
VIRUZLine
Loading...
ikutang ...

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:



profile picture
Loading...
MrRius.Fx
Loading...
done puh


Spoiler for "ss":


ditunggu 22 cendolnya puh
profile picture
Loading...
amircilacap
Loading...
done gan

11 dlu.

Spoiler for SS:
profile picture
Loading...
RikiRangga
Loading...
sim salabim
dicoba bantu
profile picture
Loading...
M4m4ks
Loading...
Pesan tempat gan
profile picture
Loading...
M4m4ks
Loading...
Pesan tempat gan
profile picture
Loading...
Stevenvan
Loading...
reserved dulu guns

Spoiler for Bukti:



Oke Puh 11 aja nih
profile picture
Loading...
chulit
Loading...
Quote:Original Posted By deia
untuk menghindari kecurangan SS harus mencakup nama akun FB, kalo ga muat bisa dikecilakn dulu tampilan broswer agan dengan cara pencet ctrl dan - secara bersamaan

Spoiler for "contoh SS yang benar":

oiyo bisa d zoom out, ga kepikiran ane.
ane fullscreen td.
profile picture
Loading...
Sigarantang27
Loading...
lapor puh...ane udah like pake 11FB ane

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:

Spoiler for 11:


ane tunggu cendolnya
profile picture
Loading...
Ji.ong
Loading...
misi udah terlaksana puh ane pake 5 akun FB
barbuk screenshot =
Spoiler for Mhoedjie:
Spoiler for Arga irawan:
Spoiler for Deni Amriel:
Spoiler for Camar Irawaty:
Spoiler for Ucriit:


ane tunggu
profile picture
Loading...
M4m4ks
Loading...
Sdh ane like dg 6 akun FB gan..
Spoiler for FB1:

Spoiler for FB2:

Spoiler for FB3:

Spoiler for FB4:

Spoiler for FB5:

Spoiler for FB6:

Thx gan atas +6 nya gan..
×