alexa-tracking

legenda 2002 tg1 sisa perjuangan harga 1,4jt aje gan surat lengkap

Main Content

legenda 2002 tg1 sisa perjuangan harga 1,4jt aje gan surat lengkap
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
sold out sama agan yadicb200

Jual legenda 2002 tgn1 bpkb + faktur
Keadaan trondol hanya ada body kanan kiri,spakbor dpn blakang(airbrush)
yg gak di sebut jangan di tanyain

Mesin normal siap ugal2an + kopling manual (suntik bkn stut)
body lurus velg gak ada oblak atau goyang2,siap ugal2 an di track2 an pokoke gan

mesin rembes di atas deket buat buka oli mesin,karena pake kopling suntik dan belum ane lem dextone kopling nya ( kalau di tarik kopling kdg2 oli nya naik,tp gak ada masalah asal di lem nya rapih pakai dextone,anak2 motor udh aham deh)


ini motor ane nemu di gudang jaman ane masih bujangan nih gan daripada gak kepake lagi mending di jual aja gan

Harga 1,7jt nego sampe jadi
nawar di bawah 1,4jt maaf gak di kasih,karena bukan motor bodong

daripade ente beli motor bodong yg resiko sama polisi lebih baik beli ini motor aje gan,gak ada resiko


[B]Bisa di Beli pretelan jg[/B]

Hub 087879021250 / pin bb 2588827a

Lokasi mtr di tambun bekasi

Penampakan jangan nanyain gagk ada ya gan

legenda 2002 tg1 sisa perjuangan harga 1,4jt aje gan surat lengkap

legenda 2002 tg1 sisa perjuangan harga 1,4jt aje gan surat lengkap
profile picture
Loading...
nita82
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nita82
Loading...
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget
profile picture
Loading...
nita82
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
putro.romo
Loading...
1 jt kalo boleh pm gw gan