Main Content

Jual Lagee! Galaxy Tab 2 7 inch 3jutaan murahh bonus leather case
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Quote:Permisi gan, numpang jualan...
Seperti diatas ane mau jual samsung galaxy tab 2 7 inch p3100
Speesifikasi bisa diliat di GSMARENA dong gan,,,, emoticon-Big Grin
16 GB, 7 Inch, Dualcore 1Ghz, RAm 1GB dll.. mantap deh pokoknya... emoticon-Big Grin

Kelengkapan :
-Unit
-Dus
-Garansi dealer resmi samsung sampai juli 2013
-Headset Ori
-Charger Ori
-Bonus Leather Case
-Bonus Anti Glare

Kekurangan : mmm, gatau gan, pemakaian aja kali,,, no root, bocel2, baret2 ato cacat lainnya... semua masih terlindungi karena pemakaian aja sangat hati2.. emoticon-Smilie

Biar gambar yang berbicara :
Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for google earth:

Spoiler for google earth:

Spoiler for scketchbook pro:

Spoiler for photoshop touch fot tab:

Spoiler for camera:

Spoiler for pic:

Spoiler for garansi:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:


Kalo foto gak jongol masuk sini gan https://picasaweb.google.com/1035780...9/October42012

harga : SOLD OUT alias WES PAYU No afgan, kalo ga niat beli gausah nawar gan, contoh ni ye "Budget ane cuma 2.5 gan" << setdah! emoticon-Cape d... (S): gile aje 2.5.. Ini contoh ga niat beli, soal budget ya bukan urusan ane,, ane udah berusaha jual paling murah sesuai kondisi & kelengkapan barang. emoticon-Smilie so? serious buyer only! ini harga paling masuk akal untuk barang yang "punya akal" hehe
emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
zaqi98
Loading...

Testimonial

Ane yang beli P3100 White, gan. Berhubung threadnya kena Old Kaskus, kasih testinya di sini aja ya.

Barang bagus sesuai yang dibilang, pengiriman cepat. Tapi ada boongnya nih. Katanya senin baru jalan ekspedisinya, ternyata senin barang udah nyampe semarang dari jakarta. He he he.

Sukses jualannya ya gan.
emoticon-Recommended Seller:emoticon-Recommended Seller:emoticon-Recommended Seller:
×