alexa-tracking

Main Content

Jual Cepat aj Jual Cepat! Motorola Droid3 fullset GSM/CDMA cuman 1,999jt [Surabaya]
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
obralll
profile picture
Loading...
tsiqah
Loading...
Mantap nih, murah bener...

Itu sudah UNLOCK tapi gak ada signal pas dimasukkin GSM atau pas dimasukkan GSM masih ada tulisan Masukkan Unlock Code?

Kalo masih ada tulisan Unlock Code, napa gak dibeliin unlock code nya aja bos? kan cuma $5 doang, soalnya ane pernah beli yg kata sellernya masih belum Unlock, eh ternyata tuh hp HardLocked alias gak bisa diunlock lagi krn Salah masukkin Unlock code berkali2 sehingga kesempatan cobanya udah habis.

Semoga cepet laku bos..
profile picture
Loading...
rednub123
Loading...
Quote:Original Posted By tsiqah
Mantap nih, murah bener...

Itu sudah UNLOCK tapi gak ada signal pas dimasukkin GSM atau pas dimasukkan GSM masih ada tulisan Masukkan Unlock Code?

Kalo masih ada tulisan Unlock Code, napa gak dibeliin unlock code nya aja bos? kan cuma $5 doang, soalnya ane pernah beli yg kata sellernya masih belum Unlock, eh ternyata tuh hp HardLocked alias gak bisa diunlock lagi krn Salah masukkin Unlock code berkali2 sehingga kesempatan cobanya udah habis.

Semoga cepet laku bos..



ini bukan bb bos, dan semua tau lah android itu g kayak bb emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
rednub123
Loading...
pagii all
profile picture
Loading...
rednub123
Loading...
serius pasti sms
profile picture
Loading...
rednub123
Loading...
pagii all