Main Content

Jual Ipad 3 / New Ipad wifi + 4g celular 16GB / 32GB / 64GB
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Jual Ipad 3 / New Ipad 64Gb wifi + celular Special Price

spec bisa di lihat di gsm arena......

kondisi baru garansi international ........ kalo ga percaya boleh di coba... rekber juga boleh

minat
hub : 087802127708
PIN : 2a3dd1ed

Jual Ipad 3 / New Ipad 64Gb wifi + celular Special Price
Jual Ipad 3 / New Ipad 64Gb wifi + celular Special Price
Jual Ipad 3 / New Ipad 64Gb wifi + celular Special Price
profile picture
Loading...
Agan Homelandz,,ane mau lapor nih Ipad 3 wifi+celullar 64GBnya udah nyampe dengan selamat nih gan..

Penampakannya:
Spoiler for New Ipad:


Wahh puas banget rasanya order sama agan homelandz..
~Pelayanannya yahud top markotop..
~Harganya miring a.k.a Kaskuser banget coyy..
~Barangnya sesuai dengan Pic dan kondisi yg Agan homelandz bilang,dan pastinya OKE BANGETTTT
~Walaupun masih Newbie dan abu2 tp bener2 bisa dipercaya..
~Kondisi packingnya rapih,cepet,dan aman bangett dibungkus2 berlapis2
~Pelayanannya ramah banget,dan selalu bales pertanyaan buyer bawel macem ane...#maaf ya mas,hehe

Pokoknya Agan Homelandz pantes dijuluki..
RECOMMENDED SELLER
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Ijo-ijonya blom bisa ane kirim gan,nunggu agan masuk livebeta dlu kayaknya bro
profile picture
Loading...
sorry dopost mas,hehe
profile picture
Loading...
homelandz
Loading...
santai aja.......heheheheemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×