Main Content

LeapFrog: LeapPad & LeapPad 2
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 999.999
Location :
Quote:Original Posted By hwitbe
Dagangan lain:
Philips AquaTouch Plus AT 890
LeapFrog: LeapPad & LeapPad 2
Vtech Kidizoom
Motorola TLKR T8 Walkie Talkie


LeapFrog: LeapPad & LeapPad 2

081294038279

LeapPad Rp 600.000
LeapFrog: LeapPad & LeapPad 2

LeapPad 2 Rp 1.300.000
LeapFrog: LeapPad & LeapPad 2

LeapFrog: LeapPad & LeapPad 2

LeapFrog: LeapPad & LeapPad 2
081294038279
profile picture
Loading...
hwitbe
Loading...
Naekin dl gan.
profile picture
Loading...
hwitbe
Loading...
Sundul lg gan.
profile picture
Loading...
hwitbe
Loading...
naekin dl gan
profile picture
Loading...
hwitbe
Loading...
naekin dl gan
profile picture
Loading...
hwitbe
Loading...
naekin dl gan
profile picture
Loading...
hwitbe
Loading...
naekin dl gan
profile picture
Loading...
hwitbe
Loading...
Naekn dl gan
profile picture
Loading...
hwitbe
Loading...
naekin dl gan
profile picture
Loading...
hwitbe
Loading...
naekin dl gan
profile picture
Loading...
hwitbe
Loading...
naekin dl gan
profile picture
Loading...
hwitbe
Loading...
Naekin dl gan
profile picture
Loading...
freak clown
Loading...
Sorry gan baru bisa kirim testi

Pokoknya RECOMMENDED SELLER..!!

DJAMINAN MOETOE..!!

Ane pesen 2 biji LeapPad (2 x order), sehari langsung nyampe dengan sukses barangnya.

LeapFrog: LeapPad & LeapPad 2
LeapFrog: LeapPad & LeapPad 2
profile picture
Loading...
hwitbe
Loading...
naekin dl gan
profile picture
Loading...
hwitbe
Loading...
naekin dl gan
profile picture
Loading...
agoyscg
Loading...
Woy gan!! Ente jgn nipu deh! Gak bener bgt sih! Barang ane mana?kaco lu! Ane tlfn no lo mati,ane sms gak bls2 wah bikin jelek FJB aja lu
profile picture
Loading...
afah
Loading...
Quote:Original Posted By agoyscg
Woy gan!! Ente jgn nipu deh! Gak bener bgt sih! Barang ane mana?kaco lu! Ane tlfn no lo mati,ane sms gak bls2 wah bikin jelek FJB aja lu


Bener gan, ane pesan Aksesories LeapPad2 sama ini agan, tapi sampai sekarang pesanan ane nggak dikirim2, disms nggak dibalas,.. wadooh gan kalo memang nggak bisa, jangan disanggupi gan,.. Saya cuman mau refund gan, balikin duit ane gan, kalo memang nggak bisa ngirim barangnya,..

profile picture
Loading...
LynMUFC
Loading...
wah..penipu yah?
barusan ane sms tanya beats studio nya...jadi takut ane...
profile picture
Loading...
andrique
Loading...
waduh padahal mau beli leappad 2 buat ponakan ane nih ... ayo TS, mohon dikonfirmasi nih tuduhan apa bener ? ayo2 nih TS donator dan ISO posting 3000an masak nipu sih ???
pak MOD bijimane nih ???
×