alexa-tracking

Main Content

Baterai Sony Ericsson BST-41 Original
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Baterai Sony Ericsson BST-41 Original


Permisi agan-agan yang baik ane mau numpang jualan nih. Kali ini ane mau jual baterai sony ericsson BST-41 yang bisa dipake buat sony ericsson xperia x10 sama xperia x1 kalo tipe yang laen ane gak tau. Langsung aja gan cekicrot

Kondisi baterai oroginal, masih baru segel belom dibuka belom pernah dipake sama sekali

Spoiler for BST-41:

Spoiler for BST-41:


Harga RP. 350.000
Contact 085-724-319-578
COD BOGOR ONLY
profile picture
Loading...
agampermana
Loading...
Wah ini nih yang saya cari, kok susah banget cari ditoko hape. Tapi kok mahal banget ya gan...emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
profile picture
Loading...
bossalsa
Loading...
Quote:Original Posted By agampermana
Wah ini nih yang saya cari, kok susah banget cari ditoko hape. Tapi kok mahal banget ya gan...emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

Kalo kemahalan dinego aja gan stok cuma satu tuhsoalnya hp nya udah ane jual. Ane mau pm ga bisa gan pm ente penuh

profile picture
Loading...
bossalsa
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
snax
Loading...
CTRL + D dolo gan

ane minat nih kayak nya emoticon-Smilie