Main Content

iPad 3 16gb Wifi only muluz pastinya + bonus
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Permisi agan2 ane mo numpang jualan ne. Kali ini ane mo jual ipad ane yg baru ane beli lom lama. (Barangnya jg blm lama kluar hehehe)

Kondisi masih muluz banget jgnkan dent. Baret rambut aja ngga ada gan.
Minusnya cm gada box gan hehe.
software udah ios6 dengan banyak fitur yg gada di ios sbelumnya.


Ane jual soalnya ada kebutuhan lain gan. Maklum anak masih kecil2 hehe.

Biar enak ne penampakannya.
Nb.. Maap kalo burem. Maklom dah gelap dsene hehe.

Spoiler for ipad 3 16gb wifi:


Buat harganya nego banget kok gan tenang aja.
Biar enak langsung aja tlp ato sms ke 0817825215 ya gan.

Yg mau maen2 ke kantor ane jg bisa biar bisa liad barangnya langsung, trus ngupi-ngupi hehe. Alamatnya ne

Jl. Salak raya no.23 tanjung duren
Jakarta barat


Gt aja kali ya thx all.
profile picture
Loading...
musyah
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
musyah
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
musyah
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
musyah
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
musyah
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
alex_piero
Loading...
Quote:Original Posted By musyah
Permisi agan2 ane mo numpang jualan ne. Kali ini ane mo jual ipad ane yg baru ane beli lom lama. (Barangnya jg blm lama kluar hehehe)

Kondisi masih muluz banget jgnkan dent. Baret rambut aja ngga ada gan.
Minusnya cm gada box gan hehe.
software udah ios6 dengan banyak fitur yg gada di ios sbelumnya.


Ane jual soalnya ada kebutuhan lain gan. Maklum anak masih kecil2 hehe.

Biar enak ne penampakannya.
Nb.. Maap kalo burem. Maklom dah gelap dsene hehe.

Spoiler for ipad 3 16gb wifi:


Buat harganya nego banget kok gan tenang aja.
Biar enak langsung aja tlp ato sms ke 0817825215 ya gan.

Yg mau maen2 ke kantor ane jg bisa biar bisa liad barangnya langsung, trus ngupi-ngupi hehe. Alamatnya ne

Jl. Salak raya no.23 tanjung duren
Jakarta barat


Gt aja kali ya thx all.


Booked by me ya gan...0856187xxxx