Main Content

paket cakram set belakang Brembo pnp Vixion/byson murah gan harga grosir
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 11
Location :
habis habis habis
profile picture
Loading...
fornovan
Loading...
sekalian terima pasang gak gan?
profile picture
Loading...
fankfank_rez
Loading...
Quote:Original Posted By fornovan
sekalian terima pasang gak gan?
enggak gan maaf emoticon-Big Grin
jual aja. pasang bisa ke bengkel langganan agan aja.



>>>sipp mantapp yg hari ini pesen uda pada dikirim yah.. cek inbox.. uda di sms no resi nya emoticon-Big Grin

lariss manisss mantabbbemoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
fankfank_rez
Loading...
karena banyak yg pm dan sms protes harga nya kemurahan..

jadi ane seragam kan saja harga nya .. Rp 425.000 kecuali untuk reseller pembelian diatas 3 piece dapet discount. emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
fankfank_rez
Loading...
sundul ahh.. sebari packing.. sip sip sip emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
fankfank_rez
Loading...
Lariss manisss... emoticon-Add Friend (S) kurang dari seminggu sudah laku 40 set emoticon-Big Grin memang mantappp.. ayo reseller boleh... buat pake sendiri juga Bolehh.. harga Jamin termurahhh..emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
rebelianism
Loading...
ijin ninggalin jejak buat gajian ntar,,,hehehehe
btw ada foto yg udah kepasang ga gan??
profile picture
Loading...
ikhsanlie
Loading...
Lariissss yah za,jualan cakram brewok....upppsss salah brembo ding emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
fankfank_rez
Loading...
Quote:Original Posted By rebelianism
ijin ninggalin jejak buat gajian ntar,,,hehehehe
btw ada foto yg udah kepasang ga gan??

siap gan.. foto yg kepasang.. ntar ane uplod.. dari kemaren jual doank. pada masang sendiri yg beli nya emoticon-Big Grin hehehe

Quote:Original Posted By ikhsanlie
Lariissss yah za,jualan cakram brewok....upppsss salah brembo ding emoticon-Ngakak (S)

iya nih bro. uda kloter 2 nih... yg kemaren habis semua.. emoticon-Big Grin hehehe
profile picture
Loading...
giovani2
Loading...
gan skalian ongkir ampe lampung kena berapa yak?
profile picture
Loading...
gorybond11
Loading...
om kasih harga bagus nya donk, yg sebelum di boikot emoticon-Smilie hihi maklum dana nya juga gak banyak emoticon-Malu (S)

ke tangsel om, ciputat. tapi ini bkn kw kan ? setidaknya bkn yg kyk fu"an gtu..
profile picture
Loading...
ebod_Path
Loading...
gan kalo buat motor bebek bisa gak nih cakram set ?
profile picture
Loading...
LittleFailed
Loading...
cakramnya bisa pnp scorpio gan?
pm kalo berkenan
profile picture
Loading...
fankfank_rez
Loading...
lagi kehabisan stok nih gan emoticon-Sorry ane juga lagi nunggu kiriman emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
btxs
Loading...
gan, msih ada gak barang nya ni? buat byson.
profile picture
Loading...
gan >> bandungnya daerah mana tuh ????emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
Radityaaaa
Loading...
wah sabiii niihh emoticon-Big Grin masih jual gan? ninggalin jejak dulu dehh
profile picture
Loading...
diningrat89
Loading...

bremmmmR

GAn stok brembo msh ada ga GAn........ge nyari RDB nih...kl msh pm ane gan,...sxan netttnya yahh...emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
herypriya
Loading...
Gan alamatnya mana..? trus ada no hp atw pin bb gak gan, soalnya no itu aq hubungi gak nyambung....Minat Serius....
profile picture
Loading...
not13ink
Loading...
ninggalin jejak dulu gan siapa tau dapet harta karun jadi bisa beli "racun"nya agan