Main Content

BB GEMINI PUTIH TAM BARU PAKE 2,5 BULAN COD JOGJA
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
BB GEMINI PUTIH TAM BARU PAKE 2,5 BULAN COD JOGJABB GEMINI PUTIH TAM BARU PAKE 2,5 BULAN COD JOGJAMisi gan langsung aja,
Ane mau jual santai bb gemini putih TAM mulus ori baru 2 bulan pakai.
Kondisi mulus, segel, no lecet, no baret, lancar. Soalnya dari awal beli langsung dipasang screenguard dan silicone. Alasan jual karena PENGEN GANTI
Klengkapan fullset, nota pembelian juga masih ada

Ane buka harga 1.400.000, nego alus, no afgan
yang minat bisa call/sms di xxxx, ane tidak pernah ganti nomer !!
Hanya melayani cod

Spoiler for INI GAMBARNYA :

Spoiler for Judul spoiler gimana agan aja :
BB GEMINI PUTIH TAM BARU PAKE 2,5 BULAN COD JOGJA
profile picture
Loading...
azashino
Loading...
PERTAMAX ANE GAN.. emoticon-Cool emoticon-Cool
HEHEHE..
ANE NEGO 1,2 GAN GMN?
profile picture
Loading...
BenBeniBenz
Loading...
Net 1.370.000
profile picture
Loading...
Actividentity
Loading...
Gan, nmr HP nya brp? ane jarang online soal, inet lagi ngadat.
Tlg SMS ke nmr ane aja: 0899-524-4764
COD dimana bisanya?
Thx....