alexa-tracking

Vespa 1965

Main Content

Vespa 1965
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 7.500.000
Location :
emoticon-Angkat Beer dulu gan..
tetanga ane nitip lapak, mau jual nih motornya.
ane ga faham betul soal vespa,
info yang gw punya:

surat² nya lengkap semua,
BPKB ada, STNK ada, mati 4 tahun, hibernasi, wajar lah vespa...
untuk harga katanya sih bisa nego,
bagian yang ga ori STANG, SPEEDOMETER, sama BOX kiri kanan,
selain itu ori semua..


posisi ane di ciputat..
jam kerja sms yah..
lebih prefer COD an,
ga pake rekber² dan ribet,
maksud ane menghindari ada pihak yang merasa di rugikan aja,
bisa cek barang, sesuai atau tidak dengan apa yang ane info in..
kurang yakin ato takut tipu² mending ga usah emoticon-Angkat Beer
PENDING DULU GAN
tengkayu gan
emoticon-Angkat Beer

Spoiler for Vespa Merah:
profile picture
Loading...
magicbum
Loading...
sundul dikit ah biar cepet goool
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
magicbum
Loading...
emoticon-Gamesemoticon-Gamesemoticon-Games
profile picture
Loading...
ridhwanrama
Loading...
mulus gan vespanya emoticon-2 Jempol ... sekalian Numpang Lapak kalo ada yg butuh jaket buat naek Vespanya ... Bomber Jacket Alpha Industries
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post759648157
profile picture
Loading...
magicbum
Loading...
emoticon-Gamesemoticon-Gamesemoticon-Games
profile picture
Loading...
magicbum
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
magicbum
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Gamesemoticon-Gamesemoticon-Games
profile picture
Loading...
GagakMerpaung
Loading...
sayang, gak mau kirim2...
kalo berubah pikiran, hubungi ane... 085320789111
profile picture
Loading...
magicbum
Loading...
Quote:


bukan nya gamau gan, ane ambil aman nya aja, biar sama2 enak om,
lagi juga emg gada waktu gan buat urusin gitu2 nya...
liat barang, kondisi sama seperti yang ane info in, bungkus, beres gan..
emoticon-Angkat Beer
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
magicbum
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
magicbum
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
magicbum
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
magicbum
Loading...
banyak pertanyaan yang aneh².... emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
magicbum
Loading...
sssssssuundullll keeer..... emoticon-Angkat Beer
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
magicbum
Loading...
gaaaas pool gan....
sunduuuuul emoticon-Angkat Beer
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
zam3000
Loading...
Ciputat mana nih Gan ? Bs PM no hp sm Hg net brp ?