Main Content

WTS BLACKBERRY 9670 aka STYLE 2nd HANDCARRY USA batangan BANDUNG
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
PERMISI MIMIN DAN MOMOD
YANG ANE CINTAI DAN YANG ANE BANGGAKAN
ANE MAU IZIN GELAR LAPAK KEMBALI DI FORUM YANG KAMI CINTAI INI

KALI INI ANE MAU JUAL KOLEKSI BB ANE SILAHKAN DILIRIK KALO COCOK BUNGKUS DAH ......

LANGSUNG SAJAH TANPA BASA BASI
JUAL BLACKBERRY 9670 AKA STYLE
WARNA HITAM
kelengkapan cuman bb style nya aja soalnya handcarry

yang ga disebutin berarti ga ada ,,, jadi ga usah tanya yang ga ada biar lebih efektif dan efisien ...

LANGSUNG SAJAH KE PENAMPAKAN ,,, CEKIDOOOOOT ....

Spoiler for tampak depan:


Spoiler for tampak belakang:


Spoiler for tampak samping:


SUPER ZUPER MULUS

untuk lebih jelasnya bisa cod sekitaran dipatiukur dago ...
BUKA HARGA RP 1.150.000 NEGO TP JANGAN BAWA BAWA ARTIS
YANG NAWARNYA AFGAN DIANGGAP BANTU SUNDUL AJAH
BAGI YANG GA NAWAR FREE MEMORY 4GB

FAST RESPONSE : 087821629666
pin : 282bc757

perlu diketahui NO TEPU TEPU ,,,

ane sertakan bukti pengiriman selama ane berjualan di kaskus tercinta ini
WTS BLACKBERRY 9670 aka STYLE 2nd HANDCARRY USA batangan BANDUNG

Uploaded with ImageShack.us

kalo dibandung bisa cod ,,, kalo luar bandung paket dikirim via

WTS BLACKBERRY 9670 aka STYLE 2nd HANDCARRY USA batangan BANDUNG

transfer ke :

WTS BLACKBERRY 9670 aka STYLE 2nd HANDCARRY USA batangan BANDUNG

an : DICKY AGUSTIAN
7770386980



WTS BLACKBERRY 9670 aka STYLE 2nd HANDCARRY USA batangan BANDUNG

berhadiah emoticon-Blue Guy Cendol (L) dari ane emoticon-shakehand


salam sukses[/COLOR][/SIZE]

WTS BLACKBERRY 9670 aka STYLE 2nd HANDCARRY USA batangan BANDUNG

SEDIKIT BUKTI PERNAH PAKE JASA REKBER
Quote:Original Posted By blackpanda

WTS BLACKBERRY 9670 aka STYLE 2nd HANDCARRY USA batangan BANDUNG
0856-4859-8888
Hari ini pembeli anda, id kaskus yohanbonding 08999xxx666 sudah transfer pembayaran ke rekening kami
Pemberitahuan juga sudah kami kirim via sms kepada kedua belah pihak
Silahkan barang dikirim kepada pembeli, terima kasih atas kerjasamanya emoticon-shakehand
Penting untuk penjual, silahkan baca tips dihalaman ini


WTS BLACKBERRY 9670 aka STYLE 2nd HANDCARRY USA batangan BANDUNG


SEDIKIT NAMUN BERARTI

Quote:Original Posted By Hutchz
barang sudah sampai gan emoticon-Big Grin

dites dan benar2 unlimited..

thx ya emoticon-Smilie

tiap bulan beli kesini aja deh, diskon ya gan emoticon-Kiss



Quote:Original Posted By ANinja150R
Gan ni udh nyala modemnya...

Mantap Seller nya, dikasih garansi 1 taun, plus customer care yg cepet tanggap...COD-an tepat waktu..wah ga abis2 dah buat Agan ni,,,SUKSES YA GAN


Ane recomendasiin agan sbgai emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By heery
jgn ragu sama agan yg satu ini,, pelayanan cepat terpercaya..
pokoknya RECOMMENDED SELLER emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
nanti ane pesan lagi ya gan.. emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By chocolairs
Sorry gan baru testi

barang udah sampai rumah cwe ane yg dibekasi dari kapan tau emoticon-Selamat

agannya ramah bgt, mau bantu aktivasiin modemnya


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

emoticon-2 Jempol
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

bagi cendolnya ganemoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By cpanelxxx
SOLD TO ME
(BY KURIR)


Buat semua member kaskus,jika lain kali kalian semua liat ID qphonecell berjualan kembali,anda saya sarankan tak perlu ragu lagi.
Rekber/Cod pasti mantab hasilnya.
Lebih mantab cod menurut saya emoticon-Big Grin


Thanks agan qphonecell.

Anda sangat luar biasa.

Thread ini asli dari si kurir yg kemarin beli 8220 agan (COD on Counter your Phone)

Juragan,di tunggu yah cendolnya emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By ocvanrandy
TADI SIANG AGAN INI UDAH UPGRADE BB ANE YANG SUPER LEMOOT, TAPI SEKARANG SUDAH KEMBALI NORMAL,,
THANKS BANGET YA GAN, UDAH MAU REPOT2 KE KOSTAN ANE, MALAH TADI BALIKNYA MASIH GERIMIS LAGI,,
AGAN YANG SATU INI EMANG TOP MARKOTOP DEH...
SUKSES BUAT USAHANYA GAN...
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

DENGAN INI ANE KASIH

WTS BLACKBERRY 9670 aka STYLE 2nd HANDCARRY USA batangan BANDUNG


Quote:Original Posted By soulsickbastard
naahh penjual ini nih yang saya suka . . .

saya tggl duduk2 ngerokok datang deeehhh . . .

bawa BOLDnya, daannn anehh tebuss . . hhehe

DOOR TO DOOR . . . hehehe

emoticon-Recommended Seller

emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By sudrajatl
Halo Gan, sori baru kasih testi nih...
BB ane udah berjalan lancar lagi, ga restart2 lagi setelah di upgrade OS nya sama agan yang satu ini..
Pokoknya jangan ragu2 sama agan ini, dan pelayanannya pun oke banget, mau ujan2an ke rumah ane bolak balik...
Sipppppp Gan.....emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Shakehand2
THANK YOU..


Quote:Original Posted By vei.inc
thx gan perdana'nya udah sampe dgn selamat....
TOP MARKOTOP emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By RedDemonZ
buat yang minat service ama agan ini
pokok nya ga akan nyesel minta service ama agan yg satu ini
meskipun ujan terus nyasar buat nyari rumah ane tetep maksain dateng ke sini
jamin deh ga nyesel !!! emoticon-2 Jempol
pelayanannya ramah lagi terus sabar buat baca sms dan bbm ane yang kata2nya semerawut gara2 keypadnya rusak
pokok nya emoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By kalopi
Nyesel upgrade ma agan yg satu ini???
ehmmmm??? G tuch
pelayananny T.O.P B.G.T dech
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
tq y gan udh mw nganter ane kATM tuk ambil uang.....
biarpun g jd beli batre coz batreny ad probelm


so jgn prnh ragu ma agan yg satu ini dech




dtunggu kbr batreny y gan
n klo ad tmn ane yg mw upgrade ane bwa k agan dech


Quote:Original Posted By valhala.
haturnuhun kang diki service trackball na puas pisan
sing langkung langgeng




emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By mermanarts
hari minggu kemaren ane sms TS buat ganti trackball bb 8310 di rumah ane. Dateng tepat waktu, pelayanan cepat, malah ga cuma diganti doang trackball ane, ampe dibersihin juga bagian bb lainya. mantap deh servicenya.
ga usah ragu sama TS.
ane jamin! emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Semoga sukses selalu ya TS. emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By seldyzone
Gan ini ane langganan agan baru
pelayanan memuaskan, service full abis respon mantabzz....


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By hikiyoku
gan ini tadi yang ke konter emoticon-Big Grin

jangan ragu sama agan yg satu ini, tadi ane datang ke konter langsung dibikinin kopi emoticon-Big Grin
orangnya ramah, asik, mau berbagi ilmu emoticon-Matabelo

yang terpenting harganya emoticon-Kaskus Banget

RECOMENDDED SELLER !!! emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By zacoverdrive
Ini agaaaan RECSELL banged
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
...puas pelayanannyaaa...ramah pulaaaa,,dan barangnya lebih bagus dibanding potonyaaa..mantabssssemoticon-2 Jempol...ane maw crita sdikit: kmaren siang ane uda booking nih barang, trus malemnya ane ke sana agak telat, trus ane telpon pake nomor yg berbeda spy lebih murah (esia ke esia), eh agan qphonecell bertanya ama ane "ini agan siapa ya?maaf gan udah dibooking td siang,,uda ada yang pesen"....luar biasaaaa,.pdhl dia baru kenal ama ane...agan QPhonecell punya yg namanye INTEGRITAS dan RASA PERCAYA..bgitulah bahasa keyennya....salam sukses...
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2:emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
exbulbul
Loading...
coba tawar 800 gan langsung cod
profile picture
Loading...
shopi
Loading...
900 gan