alexa-tracking

Main Content

5 Unit iPhone 4 CDMA 8gb White | Super Mulus 99% | inject Smartfren | Harga Reseller
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Ludes dalam 1 Hari, trims semuanya
profile picture
Loading...
inoex_cemplux
Loading...
Ludesss
profile picture
Loading...
inoex_cemplux
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
judahpj
Loading...

Thumbs up 

Quote:Original Posted By inoex_cemplux

5 Unit iPhone 4 CDMA 8gb White | Super Mulus 99% | inject Smartfren | Harga Reseller

== INOEX_CEMPLUX GADGET SHOP ==

5 Unit iPhone 4 CDMA 8gb White | Super Mulus 99% | inject Smartfren | Harga Reseller



NUMPANG LAPAK BUAT JUALAN GADGET AJIB NIH5 UNIT IPHONE 4 CDMA 8GB WHITE CANTIK BANGETBARANG MULUS 99%, UDA INJECT SMARTFREN TINGGAL PAKE emoticon-Wowcantik



== Kelengkapan ==

- iPhone
- Charger
- Kabel Data
- Yg ga di sebutin ga ada, ga usah ditanya lagi


== Keterangan ==

- Kondisi Fisik Super Mulus 98% - 99% Like New gan
- Ga ada Dent, Ga ada Penyok, dll
- Batrei awet, Tombol Home Empuk, semua fungsi normal 100%
- OS 5.1.1 Sudah Di Jailbreak Mantab Gan
- Full Game HD (Ngga perlu kluar duit ratusan ribu lagi untuk isi Game)
- Uda inject smartfren EVDO Nomer baru, Tinggal pake aja gan


== Jual Murah ==

@Rp. 2.850.000,-
Harga Nett

Yg sudah cocok sama harganya silakan sms ane


== Potonya Gan ==

5 Unit iPhone 4 CDMA 8gb White | Super Mulus 99% | inject Smartfren | Harga Reseller
5 Unit iPhone 4 CDMA 8gb White | Super Mulus 99% | inject Smartfren | Harga Reseller
5 Unit iPhone 4 CDMA 8gb White | Super Mulus 99% | inject Smartfren | Harga Reseller
5 Unit iPhone 4 CDMA 8gb White | Super Mulus 99% | inject Smartfren | Harga Reseller
5 Unit iPhone 4 CDMA 8gb White | Super Mulus 99% | inject Smartfren | Harga Reseller
5 Unit iPhone 4 CDMA 8gb White | Super Mulus 99% | inject Smartfren | Harga Reseller
5 Unit iPhone 4 CDMA 8gb White | Super Mulus 99% | inject Smartfren | Harga Reseller



== Contact ==

085646177783


== Rules (Wajib Dibaca) ==

- COD Surabaya - Sidoarjo (Rungkut - Waru - Juanda)
- Siapa cepat dia dapat (Ngga pake booking-bookingan atau DP-DPan)
- Garansi Personal (Fungsi) 2x24 jam
- Kirim Luar kota Via JNE Wajib Packing Kayu + Asuransi (Aman Sampe Tujuan)
- Semua yg Berhubungan dgn Ongkos Kirim ditanggung pembeli (termasuk jika ada retur)
- Biar tambah yakin bisa cek ratusan testimonial ane di bawah emoticon-Big Grin


== Resi Selama Jualan ==

5 Unit iPhone 4 CDMA 8gb White | Super Mulus 99% | inject Smartfren | Harga Reseller



SILAKAN YANG LAGI CARI :


== Mampir Ke Lapak Ane Di Bawah Ini Gan ==


5 Unit iPhone 4 CDMA 8gb White | Super Mulus 99% | inject Smartfren | Harga Reseller


[/size]

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer


Saya yang beli 2 unit barusan transper gan... xx242526xx..
ga sabar menanti itu Ipin mulusnya mas-gan..
tanpa ragu saya lgsg transfer untuk 2 unitnya,, walaupun jarak kita jauh emoticon-Smilie
makasi banyak yo' sukses selalu...

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
judahpj
Loading...

Smile 

Barang sudah sampai gan..
dari awal buka paking kayu.. wuiiih udah keliatan langsung di bungkus seperti kado.. full service.. ilikeit!!!
kondisi barang nyaris tanpa cacat... yang 1 unitnya oke punye kinclong..
yang 1 unit lagi ada noda titik titik dan agak kuning dikit...
tp gapapala.. yg penting working with smooth..
semoga kita bertemu di transaksi berikutnya gan.. karena teman teman ane tertarik banget bgitu liat ni produk inoex...

terima kasih gan.. anda layak dapat bintang!!!!
so so soooo.. fascinating!!!


May God Bless you foreva'
profile picture
Loading...
judahpj
Loading...
emoticon-Sundul: