alexa-tracking

Main Content

clear
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 152
Location :
clear
profile picture
Loading...
ryoyo
Loading...
Monggo gan di tawar hehe
profile picture
Loading...
deworuci86
Loading...

not recomen seler

padahal ane dah booked janjian hari ini jam 20.00 di pgc..
tapi ternyata barangnya udah laku

jadi buat agan2 yang mau transaksi ma orang ini waspada aja ada kemungkinan nipu

testi yang bagus2 dikumpulin biar orang pada percaya tp kenyataanya nol

NIPUUUUUU
profile picture
Loading...
denbaim
Loading...
Quote:Original Posted By deworuci86
padahal ane dah booked janjian hari ini jam 20.00 di pgc..
tapi ternyata barangnya udah laku

jadi buat agan2 yang mau transaksi ma orang ini waspada aja ada kemungkinan nipu

testi yang bagus2 dikumpulin biar orang pada percaya tp kenyataanya nol

NIPUUUUUU


wah gan itu temen ane gann, parah bgt. dia seller bgt kok . untuk agan yang diatas jangan ngerusak reputasi orang , kata temen ane agan yang diatas juga belum deal kan. situ juga reputasinya nol emoticon-Matabelo emoticon-Traveller

profile picture
Loading...
khelinktkj
Loading...
Quote:Original Posted By deworuci86
padahal ane dah booked janjian hari ini jam 20.00 di pgc..
tapi ternyata barangnya udah laku

jadi buat agan2 yang mau transaksi ma orang ini waspada aja ada kemungkinan nipu

testi yang bagus2 dikumpulin biar orang pada percaya tp kenyataanya nol

NIPUUUUUU

jangan asal nge junk, ane pernah transaksi sama dia, sumpah reseller banget ,ente salah paham kali emoticon-Shakehand2

profile picture
Loading...
ryoyo
Loading...
Quote:Original Posted By deworuci86
padahal ane dah booked janjian hari ini jam 20.00 di pgc..
tapi ternyata barangnya udah laku

jadi buat agan2 yang mau transaksi ma orang ini waspada aja ada kemungkinan nipu

testi yang bagus2 dikumpulin biar orang pada percaya tp kenyataanya nol

NIPUUUUUU


waht ever lah, situ kali yang nol, hati hati gan, id : deworuci86 bisanya nge junk

profile picture
Loading...
deworuci86
Loading...
buQuote:Original Posted By khelinktkj

jangan asal nge junk, ane pernah transaksi sama dia, sumpah reseller banget ,ente salah paham kali emoticon-Shakehand2



bukti sms ads kok gan bukkan junk dn bukan tipuan

ane niatan mau cod kmaren malem tp kata agan yang punya barang 'dus dan kelengkapan ketinggalan dikantor'

dari situ ane dah mikir pasti klo ada tawaran yg lbh tinggi bakalan dijual ke orang lain neh

sebelumnya pun ane dah bilang ke agan ini klo cod besok ane males gan nangepinya pasti barang dah gak ada

dengan sangat maksa agan ini mastiin besok ane serius mau ambil gak

akhirnya ane bilang iya aja

dan bener juga tebakan ane ternyata meleset

maaf ya buat agan2 yanag diatas ane

klopun ente2 pernah transaksi ma agan ini bukan berarti tidak pernah ada kesalahan

ane hanya menyampaikan kritik dan saran waspadalah waspadalah
profile picture
Loading...
deworuci86
Loading...

not recomen seler

Quote:Original Posted By ryoyo


waht ever lah, situ kali yang nol, hati hati gan, id : deworuci86 bisanya nge junk



skarang ane mau tanya udah deal ma ane tp knp agan bilang barng udah terjual dan pembelinya nyamperin ke tempat ente?????

ini mutlak dan nyata bukan menjelek2an tp realll

profile picture
Loading...
deworuci86
Loading...

sotoy ente

Quote:Original Posted By denbaim


wah gan itu temen ane gann, parah bgt. dia seller bgt kok . untuk agan yang diatas jangan ngerusak reputasi orang , kata temen ane agan yang diatas juga belum deal kan. situ juga reputasinya nol emoticon-Matabelo emoticon-Traveller



maaf gan ane bknya blm deal lg malaah ane deal bgt mau cod kmaren

tp dng alasan kelengkapan ketinggalan dikantor akhirnya diundur smp besok malem

ehhhh gak taunya pagi2 barangnya udah laku...


lah gimana gak kecewa gan ,,coba ente pikirr pake otak...
punya otak gak



profile picture
Loading...
deworuci86
Loading...
ironisss ternyata denbaim dankhelinktkj adalah satu orany yaitu keloninganya ryoyo emoticon-Ngakak

terlihat dari posting iklan onyx 9700 ada banyak kesamaan dan sundulan


bener2 ane nobatkan bukan recomend seler
profile picture
Loading...
deworuci86
Loading...

onyx

jual onyx 1 9700 pake 3 nick kloningan segala gan saling menyundul lagi


ada2 aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
ryoyo
Loading...
Quote:Original Posted By deworuci86
ironisss ternyata denbaim dankhelinktkj adalah satu orany yaitu keloninganya ryoyo emoticon-Ngakak

terlihat dari posting iklan onyx 9700 ada banyak kesamaan dan sundulan


bener2 ane nobatkan bukan recomend seler


wajar doongg gan ane ber3 kan 1 kantor emoticon-Ngakak ,emang salah yaa kalo saling bantu temen biar barangnya kejual ?? jgn bla bla gan ngebet iphone ane ampe segitunya emoticon-Jangan ribut disini emoticon-Hoax emoticon-Cool emoticon-Cape deeehh emoticon-Blue Guy Bata (L)


profile picture
Loading...
ryoyo
Loading...
Quote:Original Posted By deworuci86
jual onyx 1 9700 pake 3 nick kloningan segala gan saling menyundul lagi


ada2 aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



lucu agannya ampe segitunya pengen barang murah, jangan bawa bawa temen saya yang itu gan, dia cuma niat mau ngebantu, kalo mau nge junk hati hati yaaa
profile picture
Loading...
ryoyo
Loading...
Quote:Original Posted By deworuci86
padahal ane dah booked janjian hari ini jam 20.00 di pgc..
tapi ternyata barangnya udah laku

jadi buat agan2 yang mau transaksi ma orang ini waspada aja ada kemungkinan nipu

testi yang bagus2 dikumpulin biar orang pada percaya tp kenyataanya nol

NIPUUUUUU


gaaan gan kalo ane penipu kenapa berani cod yaaak? lucu dah lu gan, situ kali yang bisanya ngejunk di lapak orang, rejeki udah ada yang ngatur gan, percuma ente nge junk juga, tuhan itu maha adil kok. saya niat jualan bener, tapi situ nge junk seenak enaknya, pantes bata merah melayang ke situ jadi saya gak heran sama agan yang satu ini


profile picture
Loading...
rampoest
Loading...
ayo ada apa ini ribut2..?
coba sini cerita sama kk... emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
OAKLEY.inc
Loading...
ya elah, kaya ga ada seller iphone aja di kaskus.....y siapa cepat dapat gan sapa suruh di sms balesnya lama emoticon-Hammer2 , kasus ane aja udah deal sama seller udah transfer duit malahan, malah seller nya jual ke orang lain yang berani ngelebihin 50 ribam....untung seller minta maaf klo kagak gua udah obrak abrik tu trit..
profile picture
Loading...
Kenapa malah berantem di sini ...
profile picture
Loading...
kojong20
Loading...
buat agan ryoyo bagus deh ga ngejual iphone nya ke deworuci86 emoticon-2 Jempol
kalo transaksi sama dia mah harga udah deal di sms tp pas cod harga di nego lg, kalo ga mau di nego katanya batal transaksi emoticon-Hammer2
ga tau malu banget tuh orang emoticon-Najis
profile picture
Loading...
Rajagonggong
Loading...
fix penipuan! Ane yang beli iphone-nya si ryo ini, pas ane tanya, katanya battre gada masalah, eh pas ane nyobain, ternyata bocor. Selanjutnya nomor-nomor yang ada di box sama yang ada di iphone sangat jauh berbeda. Pas ane minta pertanggung jawabannya dia cuma bilang "ane gatau gan". Trus pas ane minta balikin aja, dengan entengnya dia bilang "uangnya udah habis gan" enaknya gimana mimin dan momod?
profile picture
Loading...
phaze
Loading...
Quote:Original Posted By kojong20
buat agan ryoyo bagus deh ga ngejual iphone nya ke deworuci86 emoticon-2 Jempol
kalo transaksi sama dia mah harga udah deal di sms tp pas cod harga di nego lg, kalo ga mau di nego katanya batal transaksi emoticon-Hammer2
ga tau malu banget tuh orang emoticon-Najis


Quote:Original Posted By Rajagonggong
fix penipuan! Ane yang beli iphone-nya si ryo ini, pas ane tanya, katanya battre gada masalah, eh pas ane nyobain, ternyata bocor. Selanjutnya nomor-nomor yang ada di box sama yang ada di iphone sangat jauh berbeda. Pas ane minta pertanggung jawabannya dia cuma bilang "ane gatau gan". Trus pas ane minta balikin aja, dengan entengnya dia bilang "uangnya udah habis gan" enaknya gimana mimin dan momod?


wah gimana nih jadinya??? kok yg dibilang agan deworuci86 jd kebetulan

yg beruntung skrng agan deworuci86. tenang gan, setiap kejadian memang ada hikmahnya..

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: