alexa-tracking

Main Content

VGA Nvidia
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
sesuai judul ya gan

pengen yang ada Pin Powernya

antara gt9400 sampe 9800gt

yang gt2xx-gt4xx jg gpp asal jgn gt5xx takutnya gak kuat PSU ma dananya . emoticon-Hammer2

silahkan tawarin.


prefer COD Sidoarjo-Surabaya.

biar cepet emoticon-Kiss emoticon-I Love Kaskus emoticon-Kiss emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Negosiator
Loading...
GT220 1GB minat?
profile picture
Loading...
b3nb3nk
Loading...
cek lapak ane


siapa tau minat
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...t-512mb-256bit
profile picture
Loading...
gh00lam
Loading...
mampir gan emoticon-Malu (S)
ASUS GT440 1GD5