Main Content

sold
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
[QUOTE=Iphone 4s 16gb CDMA/GSM]
Kondisi:
Selain itu Semua Fungsi Normal.
Kondisi Fisik : Menurut ane mulus, tapi biar tambah yakin silahkan liat penampakan dibawah & dinilai sendiri emoticon-Smilie
Gratis Inject SMART nomor bisa dari Agan atau dari Ane VIA OTA.
GSM=> tinggal beli Quick Sim disini seharga 250rb langsung siap pakai Operator GSM Lokal
Sold sold sold
profile picture
Loading...
xdesouz
Loading...
Bagi yang lain daerah, REKBER WELCOME.

Bagi yang mau sekalian ane aktifkan GSMnya pakai GeveyCard bisa ane bantu beliin, tapi setelah agan transfer DP ke Rek ane atau setelah agan transfer Full ke Rekber. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
xdesouz
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
xdesouz
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
xdesouz
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
xdesouz
Loading...
selamat pagi semua...4s harga 4 kapan lagi??
profile picture
Loading...
xdesouz
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
xdesouz
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
sipitz
Loading...
nett super nett nya berapa gan?
profile picture
Loading...
remiroui
Loading...
SOLD to Me emoticon-Big Grin
Barangnya mantap. Thx Gan. Jangan ragu deh transaksi sama agan yg satu ini... emoticon-I Love Indonesia (S)