alexa-tracking

Main Content

Ipod 4G 8 GB Mulus dan Bergaransi
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Langsung aja gan, ane mau jual Ipod 4G ane nih, jarang pake masih mulus dari baru langsung pake casing dan antigores, jadi pasti aman, tapi tetap yg namanya produk Ipod pasti ada bekas noda debu di bagian belakang, tapi itu sama sekali ngga masalah. masih garansi sampe bulan Februaru gan, alasan jual kepincut sama yg 5G, barang ada di Pamulang ciputat, harga gw lepas di 1,5 Jt aja nego tipis deh, barang di jamin masih muantebssss.................berikut penampakannya.

O iya ane ga bisa kirim2 gan, langsung ketemuan aja kalo minat.

Fast Respon 081310711977

yang nawar afghan ane anggep bantu nyundul aja yee, yg sms nawar afghan ane gak bales ah, boros di pulsa.



Ipod 4G 8 GB Mulus dan Bergaransi

Uploaded with ImageShack.us

Ipod 4G 8 GB Mulus dan Bergaransi

Uploaded with ImageShack.us

Ipod 4G 8 GB Mulus dan Bergaransi

Uploaded with ImageShack.us
profile picture
Loading...
palettei
Loading...
up....mulluusss................
profile picture
Loading...
palettei
Loading...
warna hitam
profile picture
Loading...
palettei
Loading...
booked
×