alexa-tracking

Vespa super 74 tangerang jual cepat

Main Content

Vespa super 74 tangerang jual cepat
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
permisi gan ane mau jual vespa super ane gan tahun 74,surat menyurat kumplit gan..pajak mati 2 thn.plat B jakarta selatan.motor jarang pake cos seharian ane pake mtr batangan.jadi kasian ga keurus jd mending di jual siapa tau diantara agan2 ada yg lebih bisa mengurusnya..motor muluusssssssssss abiss..siap pakai!!!langsung aja gan liat pic'a!!

Vespa super 74 tangerang jual cepat

Vespa super 74 tangerang jual cepat

Vespa super 74 tangerang jual cepat

Vespa super 74 tangerang jual cepat

Vespa super 74 tangerang jual cepat

sekian gan pic yg bisa saya tampilkan. mohon maaf klw ada kekurang puasan dr gambar..silakan krmh aja langsung gan biar lebih enak/puas liat motor'a.rumah saya di tangerang gan.no ane ada di bawah gan.jual cepat aja gan 4.5jt.nego boleh tapi pake perasaan ya.
profile picture
Loading...
mesintanaka
Loading...
4jt udah trmasuk ongkir ke makassar gan blh ya..PM gan
profile picture
Loading...
ridhwanrama
Loading...
mulus gan vespanya emoticon-2 Jempol ... sekalian Numpang Lapak kalo ada yg butuh jaket buat naek Vespanya ... Bomber Jacket Alpha Industries
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post759648157
profile picture
Loading...
Quote:


PM send gan silakan di cekk emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
master.cendol
Loading...
tawar 3jt COD besok kalo di kasih ane liat & cek. cocok langsung cash emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
sumpah ane kesel banget sama buyer yg sms cuma tanya doang, mana nannya detil banget ujung2 nya ga jadi beli. ada yg sms skrg mw liat nya minggu depannya lagi...mending gak usah sms sekarang gan mending sms'a minggu depan aja itu jg klw msh ada vespanya... asuu banget dah,kesel banget ane. sumpah dah sekarang gw ga terima sms klw mau tlp aja langsung..dr kemaren di kerjain mulu sama buyer yg mau dateng ane tunggu ga dateng2.. alesannya banyak banget,,, kalau ga punya uang ga usah gaya2 sms tanya harga gan..hargai org sms itu klwr pulsa juga..ane jg sibuk kerja..khusus yg serius aja dah dan buyer yang cerdass call ane langsung, sms ga ane tanggepin sampe ente mampus juga 089652058410/021-95144884
profile picture
Loading...
yudhehartono
Loading...
Quote:



jangan gitu gan, batasin aja sms 3x klo emng mau jualan. sekalian PM nett'y gan... ga pek plsa ko klo PM thx yah
profile picture
Loading...
GagakMerpaung
Loading...
Quote:


lho? bukannya gitu resikonya jual beli onlie?? emoticon-Cape d...
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Sundul:emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
acing_guthen9
Loading...
hmm sabar gannn

klo boleh langsung akut 2 juta skarang gann

sorry klo afgan. nyesuain budget aja gann

085786351248