alexa-tracking

JUAL UANG KUNO SOEKARNO Rp 1.000 TH. 1964 SERI BKxxxx

Main Content

JUAL UANG KUNO SOEKARNO Rp 1.000 TH. 1964 SERI BKxxxx [CLOSED]
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.234.567.890
Location :
CLOSED
THX
profile picture
Loading...
cyclone911
Loading...
SUNDUL GAN!!!
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul
Lagi nego ama agan dari padang,,,, mudah-mudahan cepat laku,,,,emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
cyclone911
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
not responding ama agan dari padang,,,,,,,,,,,emoticon-Sorry
penawaran dibuka lagi,,,,,,,,, barang kolektor gan,,,,,,,, dijamin asli,,,,,,,,,,,emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
cyclone911
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
not responding ama agan dari padang,,,,,,,,,,,emoticon-Sorry
penawaran dibuka lagi,,,,,,,,, barang kolektor gan,,,,,,,, dijamin asli,,,,,,,,,,,emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
r01
Loading...
gak salah itu harga souvenir? emoticon-Berduka (S)
profile picture
Loading...
cyclone911
Loading...
SUNDUL GAN!!!
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul
masih dibuka penawarannya,,,,,,,,,,,,, mudah-mudahan cepat laku,,,,emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
aswinfina
Loading...

ane jg punya

ane jg punya beberapa koleksi uang sukarno th 64 yg akan ane maharin, pecahan 100 Rp.450.000, 3 lembar pecahan 1000 @Rp. 1.000.000 dan 2 lembar pecahan 10.000 @Rp 1.200.000.
ane jg punya uang pecahan 100 gambar perahu layar sejumlah 1000 lembar no'ny urut, ane maharin Rp. 3.500.000
bagi yg berminat silahkan hub saya d 085 729966636
hanya untuk yg serius saja krn saya tidak main2
terima kasih
profile picture
Loading...
AhmedKhaeran
Loading...
FYI gan kalo emang bener bener ori punya agan dan bukan barang sopenir alias aspal, itu harganya bisa ratusan juta. punya ane udah ditawar dengan harga bervariasi tapi belum ane lepas, dari mulai 15jt, 100jt, 500jt, sampe yg terakhir 1,5 M. tapi kata orang ini duit bawa hoki. makanya ga ane lepas.

terserah agan mau percaya apa kaga
profile picture
Loading...
Quote:

gileeee...1,5 M kaga dilepas, malah prcaya tahyul nih agan (bawa hoki katanya), awas bisa-bisa kebalikannya
profile picture
Loading...
aswindevada
Loading...
lokasi mana gan?
profile picture
Loading...
junsien
Loading...
Quote:


yang boneng gan sampe 1,5 M ente ga jual tuh duit emoticon-Matabelo

emang udah ngasilin brp M bro duit kuno nya ???
ane jg punya ni uang Rp. 1000 gambar Ir. Soekarno tp di peci nya klo diterawang cuma ada gambar kaya keris

ni duit nya :
JUAL UANG KUNO SOEKARNO Rp 1.000 TH. 1964 SERI BKxxxx
pala ane jaminannya ni uang asli