Main Content

HT ( handy talky) ic-v80 vhf transceiver murah
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Malem agan-agan.
satu lagi ni barang yang mau ane jual.
HT ( handy talky) ic-v80 vhf transceiver
for pic:
Spoiler for HT :

kalo gambar gak keluar klik dimari gan
icom HT
ciri-cirinya:
-Bekas
-garansi udah abis
-box/kardus udah gak ada
-cuma tinggal desktop charger doang
-kondisi bagus/jarang pake (agan cek aja di tkp)
-batt normal
untuk lebih jelasnya cek dimari gan..
ICOM HANDY TALKY
HANDY TALKY ICOM
ane jual RP 700.000 nego gan
harga diluar ongkir.
kalo berminat sms/call ane di 087888232665
COD KEBON JERUK JAKBAR
alamat by request.
just info: COD sampe akhir bulan ya gan.
untuk awal bulan depan ane udah netep di kalimantan.
terima kasih

SOLD OUT to agan dari bengkulu
thanks mod
profile picture
Loading...
ann0ii.metal
Loading...
profile picture
Loading...
ann0ii.metal
Loading...
Quote:Original Posted By keycode
antenanya model apa tuh Gan ?


bawaan aslinya gan..
profile picture
Loading...
canen
Loading...

barang dah diterima

Gan ht nya dah diterima dengan selamat n sehat walafiat, n barusan dicb tanpa kendala serta lancar jaya, heheheh, recomended seller dah pokoknya agan atu nich, hehehehe, trmakash gan, kl ht lagi di infoin ya
profile picture
Loading...
ann0ii.metal
Loading...
Quote:Original Posted By canen
Gan ht nya dah diterima dengan selamat n sehat walafiat, n barusan dicb tanpa kendala serta lancar jaya, heheheh, recomended seller dah pokoknya agan atu nich, hehehehe, trmakash gan, kl ht lagi di infoin ya


syukur deh gan.. ya sama2 gan,ane juga makasih..
siap gan,pasti ane kabarin.


×