alexa-tracking

HT ( handy talky) ic-v80 vhf transceiver murah

Main Content

HT ( handy talky) ic-v80 vhf transceiver murah
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Malem agan-agan.
satu lagi ni barang yang mau ane jual.
HT ( handy talky) ic-v80 vhf transceiver
for pic:
Spoiler for HT :

kalo gambar gak keluar klik dimari gan
icom HT
ciri-cirinya:
-Bekas
-garansi udah abis
-box/kardus udah gak ada
-cuma tinggal desktop charger doang
-kondisi bagus/jarang pake (agan cek aja di tkp)
-batt normal
untuk lebih jelasnya cek dimari gan..
ICOM HANDY TALKY
HANDY TALKY ICOM
ane jual RP 700.000 nego gan
harga diluar ongkir.
kalo berminat sms/call ane di 087888232665
COD KEBON JERUK JAKBAR
alamat by request.
just info: COD sampe akhir bulan ya gan.
untuk awal bulan depan ane udah netep di kalimantan.
terima kasih emoticon-Peluk

SOLD OUT to agan dari bengkulu emoticon-Shakehand2
thanks mod emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
ann0ii.metal
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
ann0ii.metal
Loading...
Quote:


bawaan aslinya gan..
profile picture
Loading...
canen
Loading...

barang dah diterima

Gan ht nya dah diterima dengan selamat n sehat walafiat, n barusan dicb tanpa kendala serta lancar jaya, heheheh, recomended seller dah pokoknya agan atu nich, hehehehe, trmakash gan, kl ht lagi di infoin ya
profile picture
Loading...
ann0ii.metal
Loading...
Quote:


syukur deh gan.. ya sama2 gan,ane juga makasih..
siap gan,pasti ane kabarin.
emoticon-Shakehand2

×