alexa-tracking

JUAL MURAH NINJA (BUTUH UANG)

Main Content

JUAL MURAH NINJA (BUTUH UANG)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
SIANG GAN...MAAF ANE BARU DI KASKUS
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ane mau Jual Ninja ane ni gan...pengen secepetnya laku...ane lg BU banget buat berobat pacar ane gan....dia skit parah....

Ne GAMBARNYA...Maaf ada foto anenya...hehehehe
JUAL MURAH NINJA (BUTUH UANG)

MINAT HUBUNGI DI 02196577557
CALL AJA BIAR CEPET


LOKASI ANE DI TANGERANG.....
profile picture
Loading...
jongat01
Loading...

kaskus lovers

tolong gan...FJB bukan tempat untuk main2....apa lagi HOAX....kalo agan baru belajar bikin thread,jgn kayak gini....

tolong jangan rusak kaskus tercinta emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

kalo emang beneran..bawa ke cijantung..ane bayar 11jt cash bawa semua surat2nya stnk dan bpkb!!
profile picture
Loading...
t5ukig1
Loading...
waduh ada apa ini ya? emoticon-Bingung (S)
profile picture
Loading...
favian92
Loading...
Tangerang mana?? Cash sini ane bayar kalo beneran..
profile picture
Loading...
khontolbelang
Loading...
Quote:



BACOT U JING !!!!


profile picture
Loading...
mozarel
Loading...
Quote:


muka konthol songong lu tod,anak perek lu ya !!!!
profile picture
Loading...
khontolbelang
Loading...
Quote:


Mama LUHH PEREEEKKKK! !!!!
profile picture
Loading...
jijonk20
Loading...
gan, ninjanya tahun brpa??
ane minat nih..tuker tambah m sepeda fixie ane boleh gak??
emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
khontolbelang
Loading...
Quote:


boleh...asal Cumi pacar U/bini U u tinggal di Lapak Gue.....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
jijonk20
Loading...
Quote:


haahahaa....
ntar gue kasih, mau gw kirim kemana nih?? kasian lu..cw lu sakit AIDS gara2 lu..wkwkwkw.... emoticon-Berduka (S)
sabar gan, btw ninjanya masih ada g gan?? apa emg ngaku2 doank punya ninja??wkwkwkwkwkwkw
profile picture
Loading...
khontolbelang
Loading...
Quote:


MALES BANGET GUE NGOBROL SAMA ORG DONGO ALIAS CULUN !!!!!