alexa-tracking

WTS Kawasaki Ninja Merah Maroon /KR 150 L (Nnja R) Bandung Only, butuh uang

Main Content

WTS Kawasaki Ninja Merah Maroon /KR 150 L (Nnja R) Bandung Only, butuh uang
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Langsung aja agan2 pecinta roda 2, saya mau jualin motor kakak, Kawasaki Ninja K150LR (ninja r)
plat nomor kodya,
warna Merah Maroon
Taun 2011,
Full orisinil ga di otak atik, anak baik emoticon-Big Grin,
kilometer 6900
spakbor belakang ga di pasang tapi ada semua gan cuma di pake rumah -> kampus, Bandung Only


Alesan Jual?? mau beli Pc buat skripsi sama buat beli keperluan lain

harga SOLD GAN!!

Motor mulus, ngga pernah jatoh sekali pun, kalo ampir jatoh pernah pas di standarin emoticon-Big Grin, ok langsung aja di liat penampakannya yaa (ane ga ngerti pake spoiler jadi bederet deh gambarnya wkwkemoticon-Smilie).

tampak depan
Quote:


tampak samping
Quote:


tampak belakang
Quote:


tampak aspal? Ban Tebel gan
Quote:


speedometer
Quote:


ada cacatnya nggak gan???apa yang cacat?
untuk cacat ada dikit kegores tas, sama jok dikit banget ngelupas, kegores operan gigi
Quote:


Pajak Surat?? 15 November 2016 (dua ribu enam belas)emoticon-Big Grin
Quote:


SEKIAN gan, nanya2 di thread, serius SMS only 085316515359 (kok sms gan? maklum mahasiswa takut lagi kuliah ngga ke angkat emoticon-Wink) ayo beli agan2, naik mobil sekarang udah macet dimana-mana. ayo keburu pasaran naik lebaran.. emoticon-Big Grin jk. Oiya ampir lupa, bonus knalpot yoshimura nih gan emoticon-Smilie

makasih sebelumnya
profile picture
Loading...
harrps
Loading...
emoticon-Cape d... (S)emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus SOLD emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup