Main Content

Asli gratis gak pake duit, malah dapet duit.
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
LANGSUNG AJA YA GAN
ANE BARU NEMU CARA DAPET DUIT $6, TRUS LANGSUNG ANE PRAKTEKIN DISINI. (KALO ASA YANG TAU INI SCAM TOLONG DI INFOIN YA GAN)
CARANYA?
KLIK LINK DIBAWAH SEBAGAI SYARAT MENDAPAT PROMOTE $6 NYA
[URL="http://cash111.com/ref.php?page=act/ref&invcod=80841"]http://cash111.com/ref.php?page=act/ref&invcod=80841[/URL]
maka akan muncul tampilan seperti ini:
Asli gratis gak pake duit, malah dapet duit.

KLIK REGISTER
makaakan muncul tampilan kaya gini:
Asli gratis gak pake duit, malah dapet duit.

ISI FORM nya
Trus KLIK REGISTER
Trus langsung coba login deh
Asli gratis gak pake duit, malah dapet duit.

JREEEEEENG DAPET 6$
Asli gratis gak pake duit, malah dapet duit.

Q: gan ini kan wd/po nya minimal $15, trus cara supaya uangnya nambah gmn?
A: Kan disitu ada link referral, di sebar tuh link nya... 1 visitor = $1
Q: agan dah pernah WD?
A: Belom gan, ini juga baru nyoba T_T' baruuuuuu bgt dah...
Q: Kalo scam gmn gan?
A: Lah biarin... kan gratisan!!!! dicoba aja gan... langsung dapet $6, trus dapet $1 per click. Minimal wd $15. jadi gak pakek lama kita tau ini scam atau bukan. (^_^)/
profile picture
Loading...
loungelounge
Loading...
yah... baru bisa di wd tgl 30... mudah2han bener...
profile picture
Loading...
M.v.M
Loading...
masih percaya aja..
profile picture
Loading...
loungelounge
Loading...
namanya juga penasaran gan...
seperti yang udah2 rek ane selalu terisi $$$
seperti ini
http://www.kaskus.co.id/post/508ec4e...2acfd23800000b
×