alexa-tracking

Bienirit Penghemat Bahan Bakar Alami gannn.. Dijamin...

Main Content

Bienirit Penghemat Bahan Bakar Alami gannn.. Dijamin...
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Bismilahirahmanirahim
Asalamualaikum,
Pagi gan misi ane mau nawarin ini nih Bienirit penghemat bahan bakar Alami dan ramah lingkungan gan yang udah teruji selama 7 tahun . Terbukti gan udah banyak yg nyoba dan cocok buat mesinnya , Nih berikut sedikit penampilannya gan.


Spoiler for "Bienirit Pict":


Gimana gan udah liat kan ? maaf kamera sedikit kurang bagus soalnya pake hp sih ..... Nilai tambah pada mesin jika menggunakan Bienirit :
1. Nilai Oktan meningkat
2. Mesin Bertambah
3. Pembakaran dalam mesin menjadi maksimal
4. Efesiensi Jarak tercapai
5. Menghilangkan Knocking ( Mengelitik )
6. Tempratur mesin rendah
7. Meningkatkan akselerasi
8. Hemat BBM Hingga 30 %
9. Mengurangi emisi
10. Kekentalan oli terjaga


Gimana gan pasti mantep banget nih mesin , untuk pemakaiannnya kalau mobil cukup dengan satu botol bienirit aja gan setara 100cc. Kalau motor cukup dengan satu tutup botol bienirit aja gan setara dengan 6cc.

Spoiler for "Harga":


Untuk agan yang berminat membeli silahkan konfirmasi lewat sms ke saya dulu di 08999358744 (Ifas)

Terima Kasih gan, keep save fuel usage emoticon-Smilie