Main Content

beli harddisk 500gb [bandung]
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
gan ane butuh harddisk 500gb haraga kisaran 350k-400k
profile picture
Loading...
boddhi
Loading...
Quote:Original Posted By Fiee223
gan ane butuh harddisk 500gb haraga kisaran 350k-400k


Klo bekas mungkin2 z bs ketemu. gan mo yg baru ato bekas?
profile picture
Loading...
kandar24
Loading...
ane ada gan, harddisk seagate 500gb, kondisi 90%, klo agan mau kontak ane ajah di 083877259535 lokasi ane di jakarta selatan tangerang
profile picture
Loading...
irzan2010
Loading...
Quote:Original Posted By Fiee223
gan ane butuh harddisk 500gb haraga kisaran 350k-400k


maaf gan setau saya harga segitu adanya yang second.
silahkan mampir ke lapak ane gan, barang baru dijamin murah
http://www.kaskus.co.id/thread/50a9c...74b4694500002d
×