alexa-tracking

Isuzu Panther 1994, 2300cc miyabi Hi sporty. Murah gan

Main Content

Isuzu Panther 1994 (merah silver), 2300cc miyabi Hi sporty. Murah gan
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 50.000.000
Location :
S.O.L.D S.O.L.D S.O.L.D

assalamualaikum wr. wb

ane mau jual isuzu Panther tahun 1994
modelnya ga tau apa, kata orang2 sih model miyabi emoticon-Big Grin

[Quote=]
kelengkapan:
- surat2 lengkap : STNK, BPKB, dkk
- atas nama sendiri, plat kemang, jakarta selatan.
- Mesin 2300 cc diesel, manstap gan.
- Kursi tiga baris, 7 penumpang
- Velg racing sport ori Panther, bebas banjir nih mobil.
- warna merah silver, lecet dikit
- AC single blower
- Lampu2 idup semua
- Radio/Tape
- Power stering
- Power Window
- Suspensi (udah tau dong panther empuknya kaya gimana?)
- Aki Yuasa, baru beli 2 bulan yg lalu
- Dibawa mudik ga pernah rewel
- Spoiler belakang with stop lamp
- Roof rack
- bensin solar, irit bangets
[/quote]

[Quote=]
kekurangan :
- di atas ban kiri belakang ada lecet bekas nabrak tembok tetangga, udah didempul tapi belom di cat (liat foto)
- pajak abis bulan ini, yg beli sekalian ganti nama aja
- kaca kanan belakang ga bisa dibuka, ada kabel yg copot kali, ga sempet benerin.
[/quote]

Foto2nya silakan buka spoiler
Spoiler for Depan:


Spoiler for Belakang:


Spoiler for Interior:

Dijual karena kasian jarang bgt dipake, dipakenya setahun sekali, buat mudik doang.. daripada nganggur ampe berdebu, mending dijual aja emoticon-Smilie


SOLD untuk agan yang ada di solo emoticon-Big Grin

Harga 53.000.000 nego
yg mau liat barang silakan dateng ke rumah, Lokasi di Ciledug, Tangerang. pajak Jakarta
profile picture
Loading...
maguire
Loading...

Thumbs up 

emoticon-Sundul Gan (S)sundul emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
maguire
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)sundul 1 hari senen emoticon-Sundul Gan (S)

semalem udah ada yg ngeliat barangnya, ayo sapa lagi yg mau kerumah? emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile picture
Loading...
maguire
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)sundul 1 hari selasa emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

hari ini ada yg nengokin siang2
profile picture
Loading...
maguire
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)sundul 1 hari selasa emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

udah 10 orang yg nawar 40 juta, maap gan belom dapet. naikin dikit lagi lepas deh
profile picture
Loading...
maguire
Loading...
sundul 1 hari jumat, dah hari jumat aja nih, cepet bgt

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
maguire
Loading...
sundul bray
profile picture
Loading...
maguire
Loading...
udah SOLD

itu postingan ga bisa diedit, kaskusnya lagi migrasi emoticon-Cape d... (S)