alexa-tracking

motor vixion modif turun harga

Main Content

motor vixion modif turun harga
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Dijual motor vixion tahun 2009

spek Modif

ban belakang : FDR 130 baru 3 bulan
ban depan : FDR 110 Baru 3 bulan
pelek depan + belakang : Rossi Lebar
Under trail : costum chimonk harga beli + cat merah kuatRp.500.000
Condom tangki : fiber costume variasi
Stang : HKS POWER Flexsibel
batok Lampu dpn : New satria FU Kw ( tinggal ganti proyektor asli saja)
condom arm : VARIASI ukuran 130
SPAKBOR DEPAN : nINJA 250
klakson : Hela mobil swift
piringan cakram depan + belakang : VAriasi Double disk
knalpot : Costum harga bikin 600 ribu masih mantap suara
( awas digetok ibu ibu dari belakang kalo berenti dilampu merah )

jok ori gw costume minusnya salah warna jok jadi gw pilok hitam.
rangka dan warna gw costume skotlite hitam kasar biar gak gampang baret tinggal di kelet aja kalo bosen atau gak suka.
busi : iridium Denso
Filter udara : RACING
gear kopling : Scorpio
per kopling : tiger revo
Oli gw selalu pake ADNOC
rantai : scorpio
bensin : dari awal beli sampai sekarang pertamax atau shell kalo gak percaya lo turunin mesinnya deh pasti kelihatan
NO bore up mesin. cuma upgrade pengapian dan udara saja
aki : ada 2 loe ( kering semuanya )
pajak hidup
stnk Hidup tangerang selatan ( ciputat + pamulang )
motor mingguan dan bukan motor harian gw
km : 27158motor vixion modif turun hargamotor vixion modif turun hargamotor vixion modif turun harga


SOLD OUT Thanks Kaskus