alexa-tracking

permisi gan, ane lg nyari motor budjet 5jt an

Main Content

permisi gan, ane lg nyari motor budjet 5jt an
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
permisi agan2 sekalian,
ane lagi nyari motor seken budjet sekitar 5 jutaan nih
klo bisa sih motor matic aja, yg masih orisinil gk pake modif-modifan soalnya bakalan dipake buat kerja doang...
oh iya gan klo bisa plat jakarta timur atau bekasi kota yah, soalnya ane kerja di cawang tinggal di bekasi, biar gampang COD nya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

atas perhatian dan infonya saya ucapkan terima kasih
profile picture
Loading...
cliffo
Loading...
Sori Gan, Trit Ane Close Soale Ane Udah Dapet

emoticon-Maluemoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
cliffo
Loading...
blom dapet2 nih emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
cliffo
Loading...
emoticon-Sundul:

suzuki thunder juga boleh gan klo ada emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
cliffo
Loading...
motornya bakal ane rawat bener2 dah, gk akan ane modif macem2 emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Face23
Loading...

JUAL MOTOR SUZUKI SKYDRIVE MATIC 6,5jt

http://www.kaskus.co.id/post/509e1c4...74b4850500002f
profile picture
Loading...
cliffo
Loading...
sundul lg ah, belon dapet2 nih emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
cliffo
Loading...
sundul lg ah emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
cliffo
Loading...
sundul terus biar ada yg nyantol

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
cliffo
Loading...
sundul lagi ah emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
cliffo
Loading...
motornya bakalan ane rawat terus gan emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
cliffo
Loading...
sundul siang2 emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
cliffo
Loading...
sundul lagi emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
cliffo
Loading...
sundul siang menjelang sore emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
cliffo
Loading...
lg butuh motor nih buat kerja nyari duit emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
cliffo
Loading...
sundul dulu ah emoticon-Sundul