alexa-tracking

Mitsubishi Kuda Grandia 2.0 AT 2002

Main Content

Mitsubishi Kuda Grandia 2.0 AT 2002
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1
Location :
SOLD.... thx to kaskus.....emoticon-Smilie


Misi agan2 semua....
Langsung aja, ane mo numpang ngiklan mobil kesayangan nih, deskripsi lengkap seperti dibawah ini :

- Mitsubishi Kuda Grandia 2.0 AT tahun 2002
- Atas nama sendiri.
- Bahan bakar : Premium
- Transmisi : Automatic
- Warna Biru Silver body dijamin mulus.
- KM + 130rb-an
- Power Steering, Central lock, Power Window semua berfungsi normal.
- Audio Video (HU: Double din, Monitor head rest 2 buah, power + sub woofer), pokoke cukup mumpuni buat nemenin perjalanan.
- Mesin kering, tidak ada rembesan
- Ban masih tebal.
- Semua fungsi normal, pokoke siap pake.
profile picture
Loading...
ghoests
Loading...
emoticon-Sundul Up

Monggo gan silahkan dilihat, yg minat dengan mobil Mantap dan nyaman....
profile picture
Loading...
sandie_m
Loading...
Wah, member KK juga ya boss..?
Bantu sundul aja ya.. Mudah2an cepet laku ya gan
profile picture
Loading...
ghoests
Loading...
Quote:


Iya gan... tapi dah gak gitu aktif...
Thx ya gan.. sundulannya.. emoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
katijo97
Loading...

bantu sundul

ane juga joki kuda gan,,, bantu sundul aja deh,, moga cepet dapet joki yang baek,,,emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
ghoests
Loading...
Quote:


Thx gan.....

Monggo silahkan diliat buat agan2 yg butuh tunggangan mantap tapi harga terjangkau.. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
ghoests
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
sandie_m
Loading...
Quote:


wadoww gan... ga aktif lg yak di KK...
padahal kemaren baru famgath ke solo tuh
knapa dijual gan grandianya...?
sayang banget masih mulus gitu
kalo mo ganti yg baru, mending tetep dipiara aja tuh kudanya
jadi ntar yg baru tetep ada temennya di garasi emoticon-Ngacir


profile picture
Loading...
ghoests
Loading...
Quote:

Hehehe..... sebenernya emang sayang gan..... apa daya keadaan mengharuskan dilepas.
Atau agan berminat nampung emoticon-Peace

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
ghoests
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
sandie_m
Loading...
Quote:


weww... ane ga mampu lagi gan
udah miara mitsu 3 ekor di rumah, salah satunya kuda juga
masa mau punya dua dirumah..ntar malah beranak pula...
emoticon-Ngakak

profile picture
Loading...
ghoests
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
ghoests
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dorick
Loading...
gan ane minat ni, mau tanya dulu ya, itu bagian belakangnya hadap kedepan kek mobil avanza yang sekarang, atau masih yg model lama, yg bangku kecil 2 disamping
profile picture
Loading...
ghoests
Loading...
Quote:


Jok semuanya hadap ke depan gan (asli, bukan dimodif).
Monggo silahkan diliat langsung klo minat gan... emoticon-thumbsup

sekalian emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
ghoests
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
ghoests
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
ghoests
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
ghoests
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
ghoests
Loading...
emoticon-Sundul Up