alexa-tracking

Mazda 2 R Hatchback Biru, baru 3bulan pake

Main Content

Mazda 2 R Hatchback Biru, baru 3bulan pake
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
malem agan2..mimin dan momod

mau numpang jualan lagi nih,

Jual santai banget,
Mobil bini ane, Mazda 2 HB Manual R,
ini mobil perakitan 2011 akhir, tapi ane beli baru agustus awal kmaren,jadi di surat2 taun 2012.
ane beli di harga 182jt

sebenernya buat hadiah ultah bini ane,
tapi dia gak demen2 banget..jadi malah jarang dipake, dan sempet ane yg jadinya pake kerja bekasi - gading.. hehehehe

skrg bini ane minta ganti..dan mobilnya jg dah seminggu gak dipake2

spek liat di om gugle aja yah,
tapi yg jelas nih mobil masi baru bener,

trus juga udah ane pasangin nih:

1. Kaca Film Samping kanan - kiri dan belakang, Perfection yg Zircon Series 60 dan buat depannya pake MasterPiece Rensumint 45 (Garansi 5Taun)

2. Paint Protection Ichi Nano ,Garansi 2tahun dan Gratis 4x perawatan

3. Muffler Knalpot, Sensor Parking, side mirror lamp, Talang Aer


Service Resminya udah 1x di Mazda 2 Bekasi

Plat Nomor Mobil ini B 28 SYE, nanti akan ane bawa buat dipindahin ke mobil bini ane yg baru, agan gak usah khawtr, ane yg urus masalah plat nomor,

agan trima beres pokoknya


buat jelasnya dan buat yg serius, mau mita pic nya,
bisa ke 08978101833 atau pin bb ane 28D8E370

dengan sgala hormat, ane jual santai..
jadi buat yg afgan2, atau buat calo mobil, kalo mau nawarnya gila2an
gak ane bales

thank you gan