Main Content

Pelatihan Private Keilmuan Supranatural (1 hari)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 9.000.000
Location : DKI Jakarta
sebelumnya saya meminta ijin terlebih dahulu kepada para sesepuh kaskus untuk membuka lapak ini,
dimana dengan segala kerendahan hati,
saya memohon maaf atas kelancangan saya dalam memberikan penawaran berikut ini.


Pelatihan Private Keilmuan Supranatural (1 hari)
@ Surabaya



Untuk informasi, Kami mendapatkan dhawuh/ petunjuk dari para leluhur untuk menggunakan nama “galih purwo” dalam penawaran layanan supranatural ini.

Oleh karena itu mulai saat ini, kami menggunakan nama tersebut sebagai identitas baru dalam lapak penawaran kami.


Pelatihan Private Keilmuan Supranatural (1 hari)
galihpurwo.com atau henrydun.com


Pelatihan Private Keilmuan Supranatural (1 hari)



Dengan mengikuti Pelatihan ini, anda akan memiliki banyak sekali kemampuan Supranatural yang dapat dikuasai dengan tempo yang sangat singkat.

Pelatihan ini bersifat permanen dan sudah didesain dengan sedemikian rupa sehingga sangat mudah untuk dimengerti dan dikuasai.


Materi Pelatihan Khusus 1 hari (privat), antara lain:

  • Menarik sukma orang/ pencuri
  • memasukkan jin kedalam botol
  • mediumisasi ke diri sendiri dan orang lain
  • memindahkan hujan
  • perang gaib
  • pagar gaib
  • hipnotis
  • melihat alam ghaib (Mata Ketiga/ Mata Bathin)
  • terawangan
  • bela diri gaib
  • melakukan pengisian barang
  • membuka aura
  • melakukan pembersihan rumah
  • kontak bathin
  • dan masih banyak lagi



Keilmuan ini akan langsung dicoba ditempat.
Ilmu yang diajarkan ini bersifat universal dan sangat aman
(tidak memiliki efek samping negatif)
sehingga anda tidak perlu khawatir

Ilmu ini tidak memiliki pantangan apapun,
dan tidak akan bisa hilang atau berkurang.


Ilmu ini memiliki keunikan yakni terlihat seperti kosong, dalam artian tidak dapat terlihat kecuali dengan IzinNya atau jika kita memohon kepadaNya agar bisa menunjukkan ilmu ini kepada orang yang bisa melihat dengan mata ketiganya/ mata bathinnya.

Hal ini bisa terjadi karena pada awal penciptaan ilmu ini sendiri, dimana ilmu ini memang diciptakan (dengan memohon kepadaNya) agar tidak bisa terlihat dengan sembarangan.

Selain itu keunikan yang lainnya, ilmu ini hanya dibatasi oleh keyakinan dan kreatifitas dari penggunanya, jadi masih sangat luas sekali pengembangan yang bisa dilakukan. Jadi tidak dibatasi hanya ilmu-ilmu yang tercantum diatas.


Mahar Pelatihan: Rp. 9.000.000,-
________________________________

Tips untuk Belajar Supranatural:


1. Tenang dan Rilex.

2. Jangan Dipaksa (Semakin Dipaksa hanya akan membuat semakin Sulit berhasil).

Semakin dicari cari hasilnya, akan membuat makin jauh. Belajar tenang dan Ikhlas saat belajar supranatural.

3. Supranatural menggunakan Otak Kanan atau Rasa

Belajar Supranatural sama halnya seperti belajar mengenai Seni. Rasa Seni (Sense of Art) justru “akan hidup”, jika Orang tersebut menggunakan Otak Kanan.

Sama hal nya jika seseorang belajar mengenai supranatural, jika orang tersebut menggunakan otak kanannya, maka "sense of supranatural" nya juga akan meningkat, yang pada akhirnya akan memudahkan orang tersebut untuk berhasil belajar supranatural.

Di sisi yang lain, semakin dominan seseorang menggunakan Logika, justru akan membuat semakin sulit belajar supranatural.

Untuk melihat gaib ada 2 cara, yakni menggunakan Mata Ketiga (Mata Normal) dan Mata Bathin (Mata Tertutup/ Terawangan)

Dari Pengalaman saya membuka Mata Ketiga atau Mata Bathin, kecenderungannya adalah jika Mata Ketiga nya terbuka dengan baik, biasanya Mata Bathinnya agak kurang, dan sebaliknya.

Ini adalah kecenderungan yang banyak terjadi saat saya membuka mata ketiga/ mata Bathin seseorang, meskipun ada kalanya saat pembukaan dilakukan, yang terbuka adalah keduanya (mata ketiga dan mata bathinnya).

Kelebihan Mata Ketiga: lebih yakin (karena melihat dengan mata normal).
Kekurangan Mata Ketiga: Kurang tajam dibanding dengan mata bathin, apalagi gaib dapat menyamar sehingga lebih tajam menggunakan mata bathin.

Kelebihan Mata Bathin: Mata Bathin sangat tajam, sehingga gaib akan terlihat apa adanya.
Kekurangan Mata Bathin: ketidak yakinan, biasanya yang menggunakan mata bathin agak bingung saat melihat gaib, apakah ini benar penglihatan mata bathin atau hasil fantasi pikirannya.

Biasanya Orang yang dominan menggunakan Otak Kiri atau Logika, memiliki kecenderungan Mata Bathinnya yang tajam.

Demikian Tips dari saya, semoga informasi dari saya bisa membuat Teman-Teman mengerti dan bisa menjadi masukan dan bahan pertimbangan, apabila ingin belajar Supranatural.

_________________________________________

Spoiler for transfer dapat dilakukan melalui:


Spoiler for bila berminat dapat menghubungi saya melalui:


Spoiler for untuk konsultasi atau bertemu langsung, dapat menghubungi saya melalui:



jangan lupa untuk mengunjungi website kami di:

Pelatihan Private Keilmuan Supranatural (1 hari)
galihpurwo.com atau henrydun.com

Pelatihan Private Keilmuan Supranatural (1 hari)
khodampendamping.com


~saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya~
profile picture
Loading...
henry_dun
Loading...

Testimonial Pelatihan Private Keilmuan Supranatural - 1

testimonial baru:

Quote:Original Posted By brand81
Halo bro Hendry sory sy br bs kasih testimoni skrg,hehe,jd gini berawal dr hidup sy yg mulai hancur krn kiriman gaib dr tmn baik sy sendiri utk menghancurkan sy dr semua sisi,bdn sy sakit mual,sakit kepala,tengkuk blkg berat,kelyar rmh lbh parah apalagi naik mbl,nah gak lm sy cb2 browsibg dan ktm galih purwo keilmuan,disitulah sy cb wa dgn bro Hendry,sy ceritakan semuanya mslh sy dan beliau menyarankan sy dtg ke sby,tp sy bnr2 tertarik dgn beliau yg low profile dan mengalir spt air,gak lm selang bbrp hr,sy pesen tiket pesawat dr jakarta,sy kbrin beliau dan akhirnya sy tiba di sby,tp jujur sy gak khawatir gak tau knp,nah setelah tiba di srby akhirnya sy hub bro Hendry dan beliau dtg menjemput sy,nah sampailah sy di Jenggolopuro,yg sy gak hbs pikir bro Hendry orgnya kok gak nyangka ya baiknya ampun,ditraktir mkn,dianggap keluarga sendiru pdhl br kenal,sy oun merasa nyaman sekali beda gitu rasanya,nah akhirnya latihan pun dimulai oleh beliau,sy diajarkan latihan getar krn kt beluau bdn sy parah byk energi2 negatif yg bersarang,aduh gak thn sy sampai tgn sy biru2,kaki sy jg,tp percaya gak percaya bdn sy enteng bgt jdnya,lalu gak lm mata batin sy dibuka oleh beliau dan jg ditambah dgn metode hipnotis,luar biasa ilmu org ini sy gak hbs pikir kok ada org yg spt ini low profile tp ternyata edannnn,nah pelan2 sy liat spt asep putih ada yg terbang dan aneh2 deh pokoknya,lalu diajarkan cara mengambil sukma,cara raga sukma sampai bs tp sy nya yg blm yakin pede haha,cara mengubah rasa dr rokok jd cimeng edan bs gitu gak hbs pikir,cara naikin kundalini sampai tembus cakra mahkota,cara nangkep mahluk gaib dr jarak jauh dimasukkan dlm botol,cara kontak batin dgn mahluk gaib,tokoh2 suci leluhur,edan luar biasa,trs diajarkan cara mengambil senjata gaib,aduh byk bgt deh sy pun gak bs ceritain satu2 krn bnr2 serasa spt keluarga,byk petualangannya,murid2 bro hendry pun baik2 spt keluarga sy sendiri spt Siayen,Bagus,setelah sy pulang ke bogor di rmh sy,mrk pun gak pernah lost kontak dgn sy krn mrk bnr2 menganggap sy keluarga mrk,aduh sy tuh bnr2 terjesan bgt dgn bro Gendry dan murid2nya yg bnr2 baik,terimakasih Tuhan krn telah mempertemukan sy dgn mrk,sy bersyukur sekali krn akhirnya mslh hidup sy sdh berakhir,makasih bro Hendry sy bersumoah sy akan pergi ke sby lg,blm apa2 udh kgn kesana lg,hiks, btw Gbu all bro Hendry dan murid2nya,gak nyesel udh bs jd keluarga kalian dlm hidup sy,makasih byk sekali lg


thx buat testinya, bro. hipnotis bisa digunakan sebagai salah satu teknik termudah membuka mata ketiga, cara melihat gaib supaya lebih terarah, jd bukan menggunakan sugesti seakan2 melihat gaib. tapi menggunakan teknik tersebut supaya melihat dengan cara yang benar. kita sama2 belajar bareng, bro. kebetulan saya lebih dulu berkecimpung di dunia supranatural. coba lebih kreatif, karena salah satu kuncinya ada disana. masih banyak yg bisa ditemukan menggunakan aliran yang kita pelajari bersama. _/|\_

Quote:Original Posted By sentakushop
Salam Rahayu,,

Maaf baru sempet ef er setelah sekian tahun lamanya emoticon-Hammer

Dulu kenal mbah henry dun karena sama2 forsup regional,, akhirnya belajarlah saya,, mlipir ke kediaman beliau,, banyak banget yang diberikan, mantap abis,, sejak tahun 2011an klo ga salah, saya mulai bisa hipno dan lbh mengenal supra jg dari beliau (nriwing, narik sukma, cleaning, healing, pageran, dll)
Salah 1 ef er yang berkesan, waktu masih kuliah dulu hp jatuh di kursi waktu nongkrong depan kampus, baru sadar beberapa jam kemudian, saya coba track yg nemu dan coba kontak agar mau kembaliin hp saya, slain sy coba sms dan tlpn no hp saya,, ga ada respon kepaksa narik sukmanya yg nemu hp saya emoticon-Shutup dan stgh jam kemudian sms saya dibales dan hp sy dikembaliin, sy kasih duit sbg rasa terima kasih saya tp ybs ga mau nerima,, dan akhirnya dengan selamat hape saya kembali tanpa kurang suatu apapun,,,
Makasih banyak mbah henry_dun atas pelatihannya dan unlimited time atas konsultasinya

Salam Rahayu


Quote:Original Posted By smartncool
Keasikan jd murid dan diperkenalkan dengan kluarga besar jadi klupaaan ksh testimoni maaf yaaa bro hendry_dun ..
Awal mula ingin memperdelam keilmuan di supranatural , mulai lah cari2 informasi buka kaskus , buka google ..
Ntah gmn ceritanya .. ketemulah dengan lapak bro hendry_dun di web dan coba2 cek reputasi di kaskus ..
Ternyata bro hendry_dun , masuk kreteria saya untuk menjadi guru supranatural .. gapake lama 23 februari 2016 (buka awal chat di WA) coba chat WhatsApp beliau dan dapat respon positif dr beliau, berawal tanya pantangan dan resiko , sampe ke proses ritual bagaimana.
28 februari 2016 makin manteb utk belajar keilmuan dr lapak beliau dan kebetulan sekali tgl 12 maret 2016 beliau ada kegiatan di surabaya .."langsung nawarin jemput di bandara"..
ktmu beliau sempet ga nyangka juga , (ga ada tampang ahli supranatural/Dukun ) .. lebih cocok jd bisnis man kayaknya , pake celana jeans + jaket kulit hitam..
Lanjut otw ke kahuripan utk anter beliau dan tempat latihan keilmuan nantinya.
Setelah adzan magrib , mulailah pelatihan keilmuan dr beliau .. ga kerasa hampir 2 jam , saya dalam proses pelatihan.
Yg saya rasa kan langsung tubuh menjadi lebih baik (energy mengalir di seluruh badan dan terkontrol dengan baik) dan sangat banyak hal2 yg mengagumkan yg saya rasa .
Sdh 14 bulan sejak latihan tersebut, manfaat keilmuan msh saya rasakan sampai sekarang dan terlebih lagi .. secara perlahan dipandu beliau untuk mengkaji setiap segala sesuatu , menjadikan saya menjadi lebih baik.
Mksh bro hendry_dun , mksh kahuripan, mksh jenggolopuro , mksh pringgodani


hehhee. makasih testimoninya bro bagus. emoticon-Shakehand2

beberapa bulan setelah berlatih, bro bagus sempat bantuin ibu salah seorang murid, jatuh di kamar mandi, pas diterawang bro bagus, bro bagus ngelihat ruh ibu tsb keluar, akhirnya coba dimasukkan tapi keluar sampai 3x tetap ga bisa, bahkan bro bagus sampai mengalami sesak. akhirnya setelah hub saya, saya tanya apakah sudah dicek dan diijinkan leluhur untuk bantuin? ternyata belum. memang sudah waktunya ibu murid saya tersebut untuk kembali ke sisiNya.

sebagian hal yang pernah diceritakan oleh bagus kepada saya.

Quote:Original Posted By jontobias
salam untuk semua penghuni forsup, terutama buat suhu Henry Dun yg sudah banyak membantu saya selama ini. ijinkan saya menceritakan bbrp pemgalaman saya secara singkat tentang suhu Henry. dimulai dengan perkenalan via ym bertahun tahun lalu, saya ada meminta bantuan dengan beliau. casenya maaf saya ga bisa membeberkannya disini. syukur case tersebut selesai dengan baik, thx buat suhu. setelah bbrp minggu, saya janjian dengan suhu untuk belajar pembukaan mata ke 3. saya bertemu di sebuah hotel di mangga besar, saat itu beliau ditemani keponakannya yg gak kalah ramahnya. setelah proses pembukaan mata ke3, saya disuru coba melihat ke sudut ruangan yg beliau tunjuk. ternyata saya masih blom bisa melihat dengan jelas. skip skip skip, saya diajarin cara menarik energi, gaib dll. saat itu saya tes, menarik energi yg setara dengan rasa chivas regal untuk dimasukan ke air putih biasa. ternyata memang saya rasain sndiri rasa dari air itu mirip rasa minuman keras chivas. kemudian saya juga diajarin perang gaib saat itu. pernah juga saya menjadi media untuk dimasukin gaib pendamping salah satu murid suhu Henry saat itu, dan memang apa yg keluar dari mulut saya adalah kata2 dari gaib tersebut, bukan kata2 saya sendiri. dulu juga saya sering iseng, rokok teman saya isi dengan rasa cimeng, dan memang mreka mengakuinya bahwa rokoknya jadi beda, seperti nyimeng. hmmm... banyak detail yg saya lupa, ya intinya banyak kejadian supranatural saat itu walau saya tetap belom bisa melihat gaib secara kasat mata. dan terimakasih yg sebesar besarnya untuk suhu Henry karena pendampingannya sampai saat ini di segala keadaan saya,beliau masih tetap ada membantu saya. sekian cerita singkat saya bersama suhu Henry-Dun apa adanya tanpa ditambahin, malah banyak dikurangin karena lupa hehehe...


nah itu yang saya bilang dari dulu, kalo lagi kebanyakan pikiran akan membuat semakin sulit melihat gaib. jadi pikiran harus benar2 tenang. makasih ya bro welly buat testimonialnya. emoticon-Smilie


Berikut ini adalah testimonial dari salah satu murid saya yang menjadi seller:

Quote:Original Posted By vajradhara
Salam sejahtera Bro Henry_Dun emoticon-Shakehand2

Pertemuan saya n bro henry adalah krg lebih 1 tahun yang lalu
Berawal dari obrolan saya n puh Versay yang juga 1 kota di lubuklinggau untuk mengasah kemampuan supra
Maka setelah pertimbangan yang mateng gapakegosong, maka kuberanikan diri untuk nelp emoticon-Smilie
Singkat cerita, bro henry berkenan berkunjung k kota kami walalupun dengan susah payah melalui jalan darat kelok 9 sampe pusing emoticon-Big Grin
Bro Henry juga ditemani sang keponakan cakep bro H

Dimulailah privat 3 hari. diawali dengan perkenalan dengan ajaran, lalu saya dapet giliran duluan untuk diisi
Setelah diisi langsung disuruh latian.Bro Henry dengan sabar n pastinya ttp gokil ngebimbing kami berdua
Proses latihan tdk bisa saya jelaskan secara detail di sini, tapi secara garis besar saya mendapat pembelajaran sbagai berikut:
~ pembukaan mata batin n mata ketiga
~ inisiasi ajaran, di mana aplikasinya sangat luas bahkan tanpa batas
~ tarik sukma, baik MG maupun sukma orang hidup
~ Senjata gaib, untuk kemudian diaplikasikan ke perang gaib
~ Pembangkitan inti kundalini
~ Raga sukma (thx bro H atas bimbingannya emoticon-Big Grin)
~ dll

Intinya bro Henry udah ga diragukan lagi kemampuannya. Saya berani jamin karena tanpa beliau, ga bakal ada saya yang sekarang
Banyak yang ga bisa diungkapkan dengan kata"
Sampe sekarang pun saya masih tetap sangat terbantu oleh suhen
Suhen, u r my great tutor, guide, fren n brader emoticon-2 Jempol

~Fin
Feri ( Vajradhara )


Quote:Original Posted By Neko-Chan
FR part II
Permisi agan" semuanya~~ emoticon-Embarrassment
ane mau numpang FR lagi nih hehe,,

Setelah saya kepulangan saya dari sby ke smd,, saya mencoba bnyak hal sebagian akan saya sebutkan disini,,
-Manggil MG (*sering banget emoticon-Hammer)
-Bela diri ghaib (*sering juga emoticon-Big Grin)
-Menyembuhkan orang (Paling sering nih emoticon-Embarrassment) malah sampai ada yg muntah" tapi besoknya sembuh ajib hehehe,,
-Menerawang benda dan barang yg hilang hehe dan ada sebagian ketemu emoticon-Big Grin
-Mencoba membuat energi memililiki rasa dan bisa di lepaskan (*yg ini keren banget xixixixxi emoticon-Stick Out Tongue)
-Mencoba memindahkan hujan yg deras (10 menit berhasil lhooo ajibbbb padahal deras banget emoticon-Big Grin)
-Mengirim MG untuk membuat Pencuri mengaku xixixixxi emoticon-Stick Out Tongue (masih on progress :P)
-Mencoba rogo sukmo juga emoticon-Smilie (keren nih~~~ emoticon-Embarrassment)
-Dll,,
pokoknya mantabs banget dah pengalaman yg saya alami emoticon-Embarrassment, tak terlukiskan dengan kata" semuanya seperti anugrah yg datang dalam nama-Nya,, melalui bro henry emoticon-Smilie
Ingin rasanya saya bertemu kembali dengan beliau dan teman" yg lainnya,, emoticon-Smilie
saya mengucapkan sebesar"nya terima kasih bnyak buat bro henry emoticon-Smilie smoga beliau slalu dalam lindungan-Nya dan diberikan kesuksesan dalam berkarir emoticon-Smilie
emoticon-Recommended Seller emoticon-Smilie Thanks to you my brother emoticon-Smilie you're the best one emoticon-Smilie emoticon-Recommended Seller
emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By Vboy
.........................................emoticon-Ngacir2 numpang ngadem massss....

sesuai janji gw buat mas Henry brothers buat kasih testi setelah sekian lama akhirnya baru bisa internetan di di kompit. emoticon-Malu

Ntah bingung mau testi mulai drmana. Mulai dari nekat aja ke rumahnya mas Henry, emoticon-Ngakak bareng2 mpe pegel emoticon-Ngakak krn rokok rasa c**eng, sampe ketemuan lagi di jakarta :maho.

Tp yg pasti dari semua pelatihan + sharing sm mas henry, setidaknya gw mulai percaya sm diri sendiri, apa yg gw rasain dan yg gw lihat (walau kadang msh aja sedikit ga percaya sm diri sendiri emoticon-Embarrassment). Dulu sebelom ketemu sm mas henry emang kadang merasa n liat wujud yg namanya mahluk gaib walau semuanya tanpa disengaja / kehendak diri sendiri, makanya dipikir dah basah ya sekalian aja mandi biar basah semua :maho.

Thanks banget untuk bimbingannya mulai dari pagar gaib (bukan pagar betis emoticon-Big Grin), perang gaib, terawang teriwing (bukan ngintipin cewek mandi :maho), dll. Yang pasti semoga semuanya dapat menjadi bekal diri menjalani hidup dan menolong orang.

Tak selamanya supranatural itu kelam dan tabu, malah asyik dan seru emoticon-thumbsup:, yah semuanya kembali kepada diri sendiri masing2, bagaimana melihat sesuatu hal dari sudut pandang yang berbeda. Salah satu contohnya ya bisa mengenal Mas Henry S yg ganteng ini emoticon-Kiss + semakin mendekatkan diri kepadaNYA (Tiada kekuatan sempurna selain Gusti Allah). Amin.

PS: maap suka nanya2 molo, tengah malem lagi, wkwkkwkk....emoticon-Malu

emoticon-Kiss GBU bro..


Quote:Original Posted By rage1406
mau kasi testi ah buat bro henry..walaupun pengalaman yang ane dpt dari bro henry ini ga bakal cukup dituangkan seluruhnya di testi ini..emoticon-Smilie..pokoknya ketemu bro henry itu bener2 anugrah yang harus disyukuri d.. guru dan teman yang baik.. orng nya baik banget loh bro..
pengalaman ane setelah ketemu bro henry cukup banyak..
waktu ketemu bro henry si udah dibilangin..abis ketemu ini biasanya banyak hal2 aneh2 yang terjadi..bener aja begitu ane plg banyak kejadian aneh..emoticon-Cape d...
mulai dari denger orng ketawa2 dilantai bawah..denger orang lagi ngobrol..denger orng triak2..padahal kondisi rumah udah pada tidur semua..
yang kerasa banget beberapa hari lalu waktu ane abis nntn ma ce ane..kan ke wc tuh..nah begitu keluar dari wc ce ane tampangnya cemberut gitu..emoticon-Bingung padahal waktu nntn perasaan ga ada apa2.. skrng dia malah ngungkit2 masalah lama yg sebenernya udh slesai..emoticon-Cape deeehhcd
trus ane coba d niatin mau liat apa ce ane dihinggapin gaib..ga taunya bener tuh ce ane diikutin ce rambut putih panjang awut2an..emoticon-Najis..untungnya waktu ane minta pergi dia nurut.. selesai ngusir tuh MG ce ane langsung normal lagi..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane sampe melongo sendiri.. trus untuk pengalaman lainnya:
1.Terawang
ane sekarang udh mulai bisa liat2 benda2 yang berkhodam/energi.. walau ga selalu jelas..kadang burem kadang jelas banget kayak nonton tv..emoticon-Big Grin
2.Mindahin ujan
sukses juga waktu itu coba mindahin ujan..bener2 berhenti loh..emoticon-Stick Out Tongue
tpi yang ini ga boleh sering2 dicoba sma bro henry..katanya mengganggu keseimbangan alam..(maap ya bro henry waktu itu ane penasaran aja mau coba)emoticon-Ngakak
dan masih banyak pengalaman lain yang kalo dishare disini ga akan cukup.. silahkan bagi yang penasaran ketemu aja ma bro henry.. kalo udh ngerasain sendiri baru tau sensasinya..emoticon-Ngakak
thx banget ya bro..
*skalian cek kulkas bro ada ijo2..emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
henry_dun
Loading...

Testimonial Pelatihan Private Keilmuan Supranatural - 2

Quote:Original Posted By XavIXavIerI
Sebelumnya minta maaf jika ada kata-kata ataupun tulisan ada yang salah,,

Saya mw Share dah lama tp terkendala oleh Thread yg sudah diLock,, tidak boleh dipost/Bump lagi sm Suhen,,

Awal pertemuan pertengahan tahun lalu, saya tertarik oleh salah satu produk dari mas Henry,, lalu saya janjian ketemu pas mas henry lagi ada urusan dijakarta,,, saat itu mungkin saat pertama saya knal dunia spiritual,, dengan awalam pembukaan mata batin saya...

aWalnya tidak terlihat apa-apa... karena mungkin baru.. tp setelah beberapa menit.. mas henry mulai mengetes 1 persatu,, untuk diliat,, memang tidak begitu jelas tetapi sya melihat betul bentuk apa itu... mas henry memang bilang jika awal2 memang tidak jelas karena memerlukan latihan...

lalu mas henry mengizinkan untuk melihat keluar untuk melihat lingkungan sekitar... memang saya bisa melihat MG yang ada.... setelah beberapa jam berlalu,,, akhirnya tidak terasa sudah sore,, saya izin untuk pulang..

Next Pertemuan saya dengan suhen pas kumpul2 anak2 di Hotel Kaisar Jakarta.. saat itu memang saya ingin private pelatihan kebetulan saat itu ada rekan2 kaskuser & seesepuh Mas Bagus (totok Aura), Prabu, oiy, dLL... akhirnya saya diajak meraga sukma oleh Saudara mas Henry yaitu Mas Johan.
Awalnya memang tidak bisa... karena saya masih belum konsentrasi & pikiran kemana2.... akhirnya kita cari makan dlu sekalian refresh... jlan keluar bareng mas Johan...

SkIP SKIP SKIP

Selesai Maakan bareng Suhen,, kita coba lagi meraga sukma kta suhen,, akhirnya saya coba dan alhamdulillah berhasil ketempat Panglima Burung ( Maav lupa Namanya)... setelah selesai,, saya dan rekan2 lain ngobrol2... hingga tak terasa jam 12 Mlaam...

saya Izin pamit karena paginya kerja... emoticon-Malu


Next Pertemuan saya dengan mas henry saat beliau berkunjung kermh saya... memang saya dan mas henry sudah sepakat untuk Private Pelatihan lagi...

Tak terasa saya menunggu kedatangan suhen hingga jam 12 malam.. karena suhen ada acara mendadak...

akhirnya datang juga suhen,,, kayak acara TV :maho

Pertama saya hanya disruh meditasi untuk pembukaan kunci...

Lalu diajarkan setiap tata cara & tata lakunya...

SKIp Skip Skip

Hingga akhirnya saatnya pengetesan dari tata cara & laku yg sudah diajarkan...

Awalnya saya disruh sendiri untuk menarik MG... waktu itu jenis
Kuntilaanak... yang ada disekitaran rumah saya.. ternyata yg saya rasakan tangan terasa berat karena sudah ada ditangan saya kuntinya,, lalu disruh dimasukkan kedalam diri saya...

Terasa ingin MUNTAH........ karena MGnya gk mw dimasukkin keBadan... akhirnya setelah dituntun ma suhen stabil..

Setelah selesai,,, akhirnya saya mencoba untuk menarik tuyul yg suka iseng dilingkungan saya,, lalu diajarkan untuk mensegel MG didalam botol... setelah lancar...

Berikutnya belajar untuk menerawang... karena slama ini nyokap slalu diganggu oleh MG... makanya saya mencoba menerawang MG apaakah... Setelah terdiam sesaat... mulai muncul seperti nonton Film... Ternyata adalah Sundel Bolong yg suka nempel sm nyokap saya... tetapi saat itu saya tidak kepikiran untuk tanyain tuh MG karena sya gk tw... tp kata suhen knapa gk ditanya aja td... pdahal bisa..

tak Terasa Jam 1malam... keringat & Cape campur Jadi 1.... akhirnya saya belajar untuk menarik sukma... dan langsung saya praktekkan,, saya tarik sukama sahabat dekat saya.... dan dimasukkan kedalam badan saya... kali ini tidak terlalu memberontak seperti Kunti Td... yang saya rasakan seperti menonton flim.. setiap yang suhen tanyakan... ke Sukma teman saya.. saya seperti melihat masa lalunya...

Skip Skip Skip....
Stengah 2.... sudah terlewati.... akhirnya suhen izin pamit untuk pulang... karena pagynya harus balik keSRBY,,, dengan pesan terakhir Selalu Bersyukur kepada Gusti Allah...


setelah saat itu terus dibimbing oleh mas henry ataupun Saudara2 yang sudah lebih awal belajar dari mas Henry... Alhamdulillah sudah sedikit demi sedikit berkembang, mulai dari Transfer Energy untuk pengobatan serta trawangan dan Keilmuan lainnya...


Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Mas Henry karena sudah Mengizinkan Saya Untuk Private Pelatihan karena tidak sembarang orang mas Henry mau mengajarkan Ilmunya.....
Terima kasih juga kepda Saudara2 yang hingga Saat Testi ini dibuat masih Membimbing saya... Neko_Chan, Versay, Prabu dan rekan2 yang lainnya...


Quote:Original Posted By maxads
permisi para suhu...
nubie numpang nulis testi atas apa yg nubie alamin sendiri...


first of all, maap karena post masih betul2 nubie karena berhubung nubie di kaskus gak pernah aktif.
tp jika ada yg berpikir klo nubie id kloningan silahkan PM ke nubie dan kita ketemuan aja selama t4nya nubie tau. maklum nubie masih buta arah n jalan ( maapkan nubie klo ada yang sampe salah paham ya. karena nubie gak mau macam2 koq disini, cm mau menulis 1 testi yg jujur dari pengalaman nubie sendiri )

okay sekian kata pembuka dari nubie sekarang masuk ke testi yahh...

Ok awal pertama kenal ama bro suhen, hanya dengan bbman.
trus nubie mulai nanya macam2, dan juga ada meminta bimbingan dari beliau. dan mulai lah nubie bertanya kapan bro suhen ke jkt.

pada saat bro suhen ke jkt, mulai lah nubie ngatur jadwal utk ketemuan.
alhasil, dijadwalkan lah ketemuan di sebuah hotel di jkt.
pada saat itu nubie juga mendapat kesempatan utk berkenalan dengan pak komarudin yg dari singapura dan juga beberapa saudara yg sangat menarik. sempet kaget juga wkt ketemu bro suhen.. gak spt yg nubie kira. orgnya gaul banget. hahaha. kirain ada gothic2 gt. hahahaha

dihari itu jg dijadwalkan lah wktu utk pelatihan.

pelatihan pun dimulai,
nubie mulai diajarin berbagai macam hal yaitu:
~ inisiasi ajaran yg sangat mantap dan luas penggunaannya.
~ narik MG maupun sukma (disini nubie merasakan sensasi memegang
berbagai macam hal.)
~ scanning.. (bukan yg berhubungan ama komputer yaaa)
~ pembukaan mata batin
~ raga sukma
~ narik n ngisi SG
~ dll.

Makasih banyak brooo suhen...atas semua bimbingannya... udah sabar banget ngajarin nubie. nubie jadi mendapat pengalaman yg menarik dan tak terlupakan..

nubie akan terus berlatih utk mengembangkan diri juga. dan juga akan mengingat segala pesan bro.. hahahaha...

makasih bro atas kesempatan dan izin yg udah diberikan kepada nubie utk pelatihannya. dan juga segala waktu yg diluangkan utk mengajar nubie. dan juga makasih atas smuanyaaa.. nubie jadi mendapat banyak saudara2 yg baru.

Sukses selaluuuu broo

emoticon-2 Jempol



Quote:Original Posted By prabu18
Thanks to mas Henry......
atas bantuan dan supportnya selama ini.......

untuk yg laennya, jangan pernah ragu sama suhu yg satu ini. selain orangnya asik, juga sangat rela ngejawab n ngeladenin pertanyaan yg bertubi2 dari ane emoticon-Big Grin

pokoknya semua produk dan keilmuan yg ditawarkan super duper maknyos emoticon-thumbsup:

satu lg poinnya yg luar biasa, dia ngeladenin semua nya bukan sebagai buyer.......tetapi sebagai sahabat yg selalu siap membantu emoticon-Malu (S)

sukses terus mas....tetep semangat yah

et dah ada yg kelupaan nih emoticon-Ngakak (S)

pernah juga ambil pelatihan, kirain yg namanya mata bathin dan ngambil MG tuh susah banget dan hal yang gak mungkin.

tapi dengan bimbingan mas henry....hal yg gak mungkin itu bisa jadi mungkin dan jadi mudah banget...

Pokoknya mantap dah, cuman itungan menit jadi bisa......padahal cuman di kepret dikit ajah emoticon-Ngakak kagak perlu puasa atau baca mantra yg macem macem

waktu inget banget dah, pertama kali ngambil senjata gaib, perang ghaib n ngambil sukma cewe gebetan emoticon-Shutup

dah ah.....pokoke mantap abis emoticon-thumbsup:
profile picture
Loading...
henry_dun
Loading...

Testimonial Pelatihan Private Keilmuan Supranatural - 3

Quote:Original Posted By wildanmu
Maaf sebelumnya buat kang mas henry_dun, saya mau ngasih testi untuk pelatihan, padahal udah lama sih pelatihannya (sekitar tahun 2009).. Maaf ya telat..hehe emoticon-Big Grin

Awal kisah (Perkenalan)
Saya mengenal mas henry secara tidak sengaja.. Pada suatu hari di awal tahun 2009, saya memiliki sebuah benda supra pemberian dari seseorang, saya tidak tahu menahu mengenai benda tsb, namun masalah muncul ketika benda tsb menyebabkan sesuatu hal.. singkat cerita saya ingin mencari tahu mengenai benda tersebut.. Hingga suatu ketika saya sedang membuka-buka thread kaskus saya menemukan thread beberapa master-master supra di kaskus.. salah satunya thread dari mas henry_dun, dan entah kenapa saya langsung saja memilih henry_dun sebagai tempat untuk bertanya.. Melalui YM.. Mas Henry dun ini menjelaskan dan menjawab semua pertanyaan saya, bahkan yang tidak saya tanyakan juga emoticon-Big Grin

Kisah Tatap Muka (Pertemuan)
Pada awalnya mungkin niat saya hanya menanyakan sesuatu hal mengenai barang supra, tapi karena ramah dan baik hatinya mas henry, membuat saya yang tipe orangnya diem jadi mudah untuk ngobrol (walaupun via YM), ngobrol ini itu dari mulai supra hingga hal lain-lain.. Hingga suatu saat mas henry bilang lagi di jakarta, katanya mau ke bandung ada urusan, "kalo lu ada waktu kopdar kita" ajaknya.. Disitu sumpah saya bingung, takut gw ketemu ama dukun emoticon-Frown yang kebayang kakek-kakek jenggot panjang dll emoticon-Big Grin emoticon-Hammer ... Akhirnya saya sampe disuatu kesimpulan, saya harus dateng, masa orang yang udah bantu saya ini itu ga dijamu..
Hari pertemuan pun tiba.. Saya diberitahu kalau mas henry sedang di travel dan sudah hampir sampai bandung, saya pun kaget (waduh tiba-tiba kasih kabar udah mau sampai bandung), saya pun bergegas bersiap-siap.. ketika sudah siap berangkat, saya menelepon (entah di telp (lupa emoticon-Big Grin )) mas henry bilang dia sudah sampai di bandung dan menunggu di suatu kedai donat di salah satu mall di bandung.. saya pun bergegas ke TKP.. sesampainya di TKP saya bingung, dimana ini mas henry? ketika saya sedang mencari saya melihat seseorang lelaki gagah ganteng dan macho melambaikan tangan ke saya.. saya pun bingung, karena tidak sesuai dengan gambaran saya mengenai dukun emoticon-Big Grin

Kisah Inti (Pelatihan)
Berawal dari kedai donat, Kedai kopi, tempat makan, mall2, kita berjalan-jalan dan mengobrol, bersama salah seorang brader juga.. bertiga ngomongin ini itu mulai dari supra sampe hal yang aneh2 emoticon-Hammer .. Hingga akhirnya mas henry ini nanya ke kami, mau belajar ga? lah, saya bingung.. belajar apaan mas? "supra" jawabnya singkat. Tanpa pikir panjang saya jawab "ga deh mas, makasih" (berhubung saya penakut, apalagi ama hal-hal ghaib, ditambah pembicaraan sebelum-sebelumnya mengenai supra yang membuat saya ngeri, yang bikin pol takutnya adalah brader kita yang satunya hobi nakut-nakutin emoticon-Frown )
Singkat cerita akhirnya saya mau juga untuk belajar supra, walaupun masih takut.. Kita berdua diijasahkan, dibuka-kan dan diajari melalui proses ritual yang bisa dikatakan sangat singkat.. Kami pun disuruh mencoba ini itu.. Jujur saja pada saat pertama kali itu saya merasakan sesuatu yang belum pertama kali saya rasakan, Sensasi yang luar biasa, Seketika itu pun saya menyadari bahwa dunia bukan hanya dunia kita, walaupun pada saat itu mata ke-3 dan mata bathin saya belum terbuka.. Ini suatu pengalaman yang luar biasa..
Setelah pertemuan pertama tersebut, akhirnya kesempatan bertemu lagi dengan mas henry tiba.. Masih di tahun 2009, kami pun bertemu kembali.. pada pertemuan kedua ini, saya dibuka-kan mata ke-3 dan mata bathin saya.. Sebenernya sih sudah ditawarkan pada pertemuan pertama (Tapinya saya belum siap), ketika sudah dibuka saya mengalami sesuatu yang luar biasa.. Saya melihat sesuatu yang belum pernah saya lihat, saya mendengar sesuatu yang belum pernah saya dengar..
Yang unik dari mas henry ini adalah selain mengajarkan keilmuan dasar, dia juga sangat sangat hobi mengajarkan hal-hal unik menjurus ke aneh emoticon-Big Grin .. Mulai dari ngerubah rasa roko menjadi rasa dan berefek seperti cime** tanpa menyentuh, merubah isi dan bentuk rokok.. Hingga menarik mahluk aneh-aneh seperti raja kodok emoticon-Big Grin.. Membuat minuman pria berenergi secara supra juga diajarkan emoticon-Hammer ..
Latihan yang diajarkan pun sebenernya simple.. Tapi yang dibutuhkan adalah keteguhan hati yang kuat, kebersihan hati, kestabilan emosi.. Banyak yang saya pelajari setelah pembukaan/pelatihan, yang saya sadari adalah ini bukanlah suatu akhir, ini awal, awal dari sebuah proses.. proses pada diri saya.. emoticon-Smilie

Akhir kisah (Persaudaraan)
Terima kasih yang telah mas henry berikan, ajarkan.. Supra dan keilmuan, Nasehat-nasehat kehidupan, motivasi, DAN PERSAUDARAAN hingga kini.. Tidak akan terlupa, hidup akan ada mati, persaudaraan selalu di hati..


yang selalu saya ingat "Hidup Seimbang"



Quote:Original Posted By sentakushop
assalamualaikum
numpang testi mbahhhh

maaf baru bisa testi ya

buat semua, suhu henry_dun ini orangnya baik, ramah n telaten lhoo

saran2nya juga mantap
saya dapat banyak pembelajaran dan ilmu yang selama ini saya susah pelajari
namun dengan suhen semua jadi terasa lebih mudah, beliau juga membantu membuka mata ketiga dan aktivasi kundalini, meditasi, dan pengetahuan tentang dunia spiritual dan supranatural lainnya
skrg alhamdulillah saya bisa menerawang, sebenarnya banyak yang saya dapat, tapi saya jarang latihan
heheheh

@suhen makasih banyak buat pembelajarannya, semoga Allah memberi rahmat dan berkah yang melimpha buat suhen

jangan kapok ya ama saya

emoticon-Smilie

suksesssssssssss selalu emoticon-thumbsup2




~ kumpulan testimonial untuk henry_dun ~

[CENTER] Click Here[/CENTER]
profile picture
Loading...
henry_dun
Loading...
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
henry_dun
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
henry_dun
Loading...
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
henry_dun
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
henry_dun
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Makdewor
Loading...
Salim dulu ama Guru henry.. Pelatihan Private Keilmuan Supranatural (1 hari)
profile picture
Loading...
henry_dun
Loading...
Quote:Original Posted By Makdewor
Salim dulu ama Guru henry.. Pelatihan Private Keilmuan Supranatural (1 hari)


salam gan. masih belajar saya, masih jauh dari bisa.. emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Wilberttt
mas henry emang ga ada duanya, mau dong bonus ilmu emoticon-Malu (S):.. hihi emoticon-Big Grinemoticon-Kissemoticon-Kiss . RATE5 DONE emoticon-shakehand


sepertinya bulan depan gw ke medan, bro. ntar ketemuan ya. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
starmild19
Loading...
seandainya ane punya mahar segithu.....enak kali ya bisa ikutan testi......
ikutan up aja bro........... semoga yang terbaik di dapat.............
mohon maaf kl dianggap ngototrin lapak................
profile picture
Loading...
kyuurenjo
Loading...
tertarik cuma harus ngumpulin dulu kayaknya buat mahar,.
profile picture
Loading...
3533333
Loading...
Sundul lapak sesepuh.. emoticon-Sundul: rate 5 doneemoticon-Smilie emoticon-Kiss.. cendol nyusul besok ya bro emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
henry_dun
Loading...
Quote:Original Posted By starmild19
seandainya ane punya mahar segithu.....enak kali ya bisa ikutan testi......
ikutan up aja bro........... semoga yang terbaik di dapat.............
mohon maaf kl dianggap ngototrin lapak................


gimana kabarnya bro?

Quote:Original Posted By kyuurenjo
tertarik cuma harus ngumpulin dulu kayaknya buat mahar,.


iya bro. emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By 3533333
Sundul lapak sesepuh.. emoticon-Sundul: rate 5 doneemoticon-Smilie emoticon-Kiss.. cendol nyusul besok ya bro emoticon-Big Grin


salam brother... emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
henry_dun
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
melvent
Loading...
aduh pengen bisa punya ilmu supra spt guru henry tp apadaya mahar nya ga kuat hehehhehe

mudah2an lapaknya sukses ya guru hendry emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

cuma bisa bantu rate aja guru
profile picture
Loading...
henry_dun
Loading...
Quote:Original Posted By melvent
aduh pengen bisa punya ilmu supra spt guru henry tp apadaya mahar nya ga kuat hehehhehe

mudah2an lapaknya sukses ya guru hendry emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

cuma bisa bantu rate aja guru


salam kenal, bro. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
henry_dun
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
henry_dun
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)