alexa-tracking

Di jual modem AHA Evdo olive vme 110. Ayo gan, BELI2x...!

Main Content

Di jual modem AHA Evdo olive vme 110. Ayo gan, BELI2x...!
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
*** SELAMAT DATANG ***


AHA dengan teknologi Advance EVDO

Spek:
Di jual modem AHA Evdo olive vme 110. Ayo gan, BELI2x...!

Spoiler for tampak atas:


Spoiler for tampak bawah:


Spoiler for tampak samping:


Kondisi & performa : PRIMA, gan!
Harga bisa turun kalo saling sepakat emoticon-Smilie
Minat ? 0831 8633 6721
Alasan jual : karena ga sabar mau dapetin fender telecaster deluxe 73 di bawah ini gan. Budget masih kurang dikit lagi, hehe emoticon-Smilie

Spoiler for dream come true:


*** TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG ***
profile picture
Loading...
jhonbabtista
Loading...
ane bantu sundul aja deh gan..ane dah punya soalnya emoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Ngakak

wah.wah..wah..mau custom apa gi mana gan??
profile picture
Loading...
Ichanese
Loading...
Quote:

Ayo gan beli lagi, kondisi masih kinclong lho, hehe
Rencanaya mau custom nih, gan emoticon-Big Grin

profile picture
Loading...
jhonbabtista
Loading...
Quote:


waduh..modem ane udah punya 2 gan emoticon-Malu

ntar deh ane coba share k temen2 ane gan..oya ntu harga udah pas gan?? gak bsa nego?

mau custom di mana gan?
profile picture
Loading...
Ichanese
Loading...
Quote:


makasih sebelumnya lho, gan. Harga bisa nego kok gan
mau custom di sekitar jogja aja, gan

profile picture
Loading...
Ichanese
Loading...
Quote:


makasih sebelumnya lho, gan. Harga bisa nego kok emoticon-Smilie
mau custom di sekitaran jogja aja, gan