alexa-tracking

Wts over kredit ninja 250r

Main Content

Wts over kredit ninja 250r
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Permisi agan agan semua ane numpang buka lapak lagi nih

ane mau bantuin sepupu ane nih over kredit motor ninjanya gan

langsung aja ya gan liat penampakannya

Spoiler for Ninja 250r:


Spoiler for Ninja 250r:


Spoiler for Ninja 250r:


berikut kisi kisinya nih motor gan

- Kondisi bagus
- Leasing by adira
- Kilometer 21.xxx
- Udah jalan 5 bulan , masih ada sisa 30 bulan
- Pembayaran setiap tanggal 27
- Motor tahun 2009
- Oli selalu motul 5100, service selalu di sportisi motor sport
- Bahan bakar pertamax/ shell

Ane buka harga di Rp. 17.350.000 aja gan
itung itung buat balikin modal ane gan
DP Rp. 10.000.000 + Bulanan Rp. 1.470.000 x 5 bulan = Rp. 17.350.000

Kalo agan mau beli sama part racingnya juga bisa kok
kalo sama part racingnya total jadi Rp. 19.500.000
Part racingnya

1. Footstep racing
2. Knalpot racing
3. Set body m1
4. Kondom tangki
5. Urdercowl
6. Rear huger
7. Windshield

Berikut penampakan racingnya gan


Spoiler for Ninja 250r Racing:


Minusnya cuma gak ada stang orinya gan soalnya dari dealernya udah gak ada gan

Bagi agan agan yang minat bisa hubungi ane di 089636065474

Tenang aja gan untuk urusan masalah ke dealer nanti ane bantuin gan sampe selesai

Lokasi motor ada di Lenteng Agung sama Manggarai gan
Tinggal agan pilih aja deh enaknya mau CODan dimana

sekian dari ane ya gan kalo ada salah mohon maaf soalnya ane nubie gan
profile picture
Loading...
rieboyz
Loading...
15 juta sma part racingnya di kasih ga.. kalo di kasih pm ane or sms 081317168295