alexa-tracking

Main Content

BlackBerry Monza 9860 torch 3 :Baru 3 bulanan pake mulus.Garansi tsell..ORIGINAL
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Bismillahirrahmanirrahim


BLACKBARY MONZA 9860 mulus bgd fullset garansi panjang tsel smpe juni 2014


Mohon di baca degan teliti dan detil deskripsi saya,


kelebihan dan kelengkapan
-Barang segel Resmi Tsel Original 100%
-Mulus 98%
-Fullset tanpa ada kurang satu pun hehe
-dapet silicon bagus gan bagi yang gak nawar sadis emoticon-Big Grin
-segel utuh blom bongkar2
-nota faktur tertera
-udah di pasangin anti gores gan jadi mulus mampus screenya,, emoticon-Big Grin

Minusn
-gak ada

meluncur ke pick ya byr klyatan detilnya..
Spoiler for piknya:



PRICE :Rp.SOLD OUT nego gan sampe jadi,smpe diel n puas emoticon-Big Grin

masih bisa nego lho gan klo sama ane negonya sampe diel ya gan inget sampe diel , jgan afgan2 nwarnya ini bukan hp2 emitasi.emoticon-Big Grin
Quote:
CONTAC PERSON

[PHONE=085715149669]

[url=ymsgr:sendIM?danang_atmaja@rocketm
ail.com]BlackBerry Monza 9860 torch 3 :Baru 3 bulanan pake mulus.Garansi tsell..ORIGINAL[/url]
Ym [danang_atmaja@rocketmail.com]

BlackBerry Monza 9860 torch 3 :Baru 3 bulanan pake mulus.Garansi tsell..ORIGINAL
whatsapp [085715149669]



bagi yang berminat dan tawar2 langsung aje SMS only ke (085715149669)..pasty langsung ane BLs gan..
ane berjualan dengan itikat baik gan.walaupun sering kali dapet cobaan yang tidak baik dari para buyer.. jadi tenang aja gan ane gak ada niat sedikit pun buat tepu gan .. "kalo ane blom bls sms agan brarti ane lagi di kelas/dijalan/lagi tdur . tp pasty ane bls kok gan" jadi harap maklum yah emoticon-Big Grin

Ditunggu kabar baiknya gan

COD boleh..! (cijantung , depok , Tmii) jam COD sesuai kesepakatan ya gan cz waktu ane gak flexible gan, hrap maklum...fy
Kirim2 via Jne boleh..! (jne YES + ass + packing kayu) biaya dtanggung buyer.
Rekber Blackpanda/piggibank boleh..!

lokasi ane jakarta timur - cijantung
cod sputaran kediaman saya yah,,lagi byak urusan..

Quote:
kumpulan testimony id primery dan id klonegan ane liat aja contac personnya gan (085715149669) emoticon-Smilie
-danangonly & -danangonly2

Spoiler for testimoni:



bukti pengiriman gan,walpun baru dikit namun bisa di pertanggung jwabkan emoticon-Big Grin
Spoiler for bukti pengiriman:
profile picture
Loading...
bocahkencleng
Loading...
bantu sundul gan emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
bocahkencleng
Loading...
alhamdulillah terimakasih agan danang barang dah ditangan ane dengan selamat.....ente bener-bener deh....emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
jangan ragu dengan agan yang satu ini pokoke yahud dehh............
profile picture
Loading...
danangonly
Loading...
Quote:Original Posted By bocahkencleng
alhamdulillah terimakasih agan danang barang dah ditangan ane dengan selamat.....ente bener-bener deh....emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
jangan ragu dengan agan yang satu ini pokoke yahud dehh............


thanks ya bro
×