alexa-tracking

Main Content

Collector Item - LG KT610 Communicator
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 650.000
Location :
Met malem gan,

ane mau jual hape langka milik kaka ane nih, di era-nya ni hape mantep punya. Cuma kurang wi-fi doang, Udah 3G, bentuknya kaya nokia communicator (keyboard qwerty), kamera depan belakang, kecil, manteplah..spek lengkapnya check aja di GSM Arena
Kondisi barangnya mantep gan, kaka sepupu ane yang satu ini emang beda dibanding sodara lainnya, kalo make barang apik banget.

What u get :
1. LG KT610, kondisi fisik 90%, coating (lapisan tipis cat) hitam di bagian pinggiran depan mengelupas, Keypad di bagian samping juga demikian. Bagian dalam mulus, engsel ga pake oglek (penting banget ini).
Spoiler for Cakep:

2. Kelengkapan seperti baru, dus buk, charger ori, kabel data ori, HF ori, manual book, CD driver & software.
Spoiler for Kelengkapan:

3. Batere senormalnya aja, ga pake kembung masuk angin. Bonus microsd 1Gb sejak awal beli pun dapet.
4. Ga perlu nanya kurangnya apa, barangnya bekerja dengan normal, dan kekurangan udah dijelaskan
di point no 1.

CANCELED
profile picture
Loading...
6thgear
Loading...
Srundul gan..
profile picture
Loading...
6thgear
Loading...
Srundul gan..
profile picture
Loading...
rudygaswan
Loading...
gan bisikin harga super bersahabatnya ya...moga cepet laku gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
6thgear
Loading...
Sundul ah..yg kmrn mau beli ujungnya bacot doang. Biar ntar d akherat gw tagih
profile picture
Loading...
6thgear
Loading...
Sundul lagi..
profile picture
Loading...
rudygaswan
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
kinjengwengi
Loading...
PMin super duper NETTnya gan
profile picture
Loading...
Gan masih ada barangnya? Minat gan emoticon-Cool
profile picture
Loading...
anhnodz
Loading...
Ni barang masih ada gan?
×