Main Content

Jual iPod 3 gen
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.200.000
Location :
Ane mau jual Ipod 3rd gen 32 GB kesayangan yang selalu menemaniku selama ini..hehe
iPod kondsi mulus, cuma casing belakang yang baret, biasa lah penyakit iPod, udah pake iOS 5.1.1 tapi belum di jailbreak langsung ke

Kondisi nya..:

- ipod mulus
- full set (Box, sekaligus kitab2-nya)
- headset
- kabel data
lengkap se lengkap2nya pokoknya


Minus ;

- kadang nge-restart sendiri, ingat cuma kadang2 aja
- headset gak ori (dari samsung galaxy tab) ngebass banget lho malahan..dari pada yang ori nya
- Minus cuma itu..hehe

tapi bonusnya buanyak bgt..!!

- dapet capdase ori dari ane
- dapet jack yang lubang nya 2, jadi bisa buat dengerin lagu bareng2..
- 4 kaset DVD full game
- sambungan yang buat ngecas ke colokan, yang kotak itu lho,..hehe
- tu bonusnya kalo di hargain dah sekitar 400k lebih lho gan..headphone nya juga ORI milik galaxy tab ane..kurang apa coba..?
langsung ke penampakan aja ya
Spoiler for ipod:


Spoiler for Ipod:


Spoiler for ipod:


Spoiler for ipod:


Spoiler for bonus:


Spoiler for keluarga:


Spoiler for keluarga:


buat yang minat bisa langsung hubungi aja
085-642-682-389 (ane sendiri, a/n Satria)
Jangan liat reputasi ane yang nubie ya gan, biar reputasi minim, dah biasa beli di kaskus, kalo coba jual baru beberapa kali aja..hehe
ane responnya sore gan jam 2-an, soalnya kalo pagi-siang di sekolahan dilarang bawa HP..
profile picture
Loading...
Satriamw
Loading...
Sundul pagi2..
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Satriamw
Loading...
Sundul gan, pulang sekolah
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Satriamw
Loading...
Sundulan terakhir..
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Satriamw
Loading...
Sundul lagi..dah lama g sundul..hehe
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
×