alexa-tracking

Main Content

Samsung Serenata rare item
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 8.000.000
Location :
CLOSE
profile picture
Loading...
nomorgopek
Loading...

Hati2 sepertinya TS nya "mencurigakan" diajak COD Bogor malah muncul pertanyaan dan berbagai alasan !

emoticon-Blue Guy Bata (S) anyone ?



Quote:Original Posted By mpeshop
Samsung Serenata rare itemSamsung Serenata rare item
Samsung Serenata rare item

Permisi agan semua mo jual HP Unik nic dan langka
1 unit Samsung F310 Bang & Olufsen
Samsung Serenata rare item
Kelengkapan:
-HP Samsung F310 Bang & Olufsen
-Charger Desktop
-Batere samsung ori
Kondisi:
-Casing 93% up sisanya pemakaian
-Unik gak ada keypad angka cuma pake scroll muter-muter emoticon-Ngakak

-Call in out mantap
-Baterai kuat 3 hari lebih
-Speaker oke
-Home button empuk
-Layar bening
-Masih segel
-Memori 4GB internall

Minus:Gak ad selama ane pegang



Spoiler for Samsung F310 Bang & Olufsen :


Samsung Serenata rare item harga:1.678.900
*Belum termasuk ongkir
Jangan tanya net ,ajukan aja penawaran terbaik dari agan,cocok bungkus
Hub:089638972888
Cod :BOGORemoticon-Cool


profile picture
Loading...
mpeshop
Loading...

maksudny gan?

Quote:Original Posted By nomorgopek

Hati2 sepertinya TS nya "mencurigakan" diajak COD Bogor malah muncul pertanyaan dan berbagai alasan !

emoticon-Blue Guy Bata (S) anyone ?







maksudny apa gan? ente jgn sembarangan,ane kan tanya ente lokasi dmn?ente malah jwb "itu gk penting "ente yg gk mo trbuka wah ente ad@2 aj kalo ente trbuka enakn.ya klo sama2 orrg bogor n ente tinggal dbogor ya ok cod bogornya mn,ini ente gk mo jwab ,
profile picture
Loading...
nomorgopek
Loading...
Gue tinggal dimn itu ndak penting kan?
Pengen tahu rumah tinggal aku utk apa?

Gue sdh ajak COD an di ruang publik di KFC Taman Topi Bogor , dkt stasiun Bogor tapi ditolak Dan muncul alasan yg tak jelas.

Penilaian gue ya kudu waspada, kaskus ini udah bnyk kejadian tindak pidana penipuan.



profile picture
Loading...
mpeshop
Loading...
Quote:Original Posted By nomorgopek
Gue tinggal dimn itu ndak penting kan?
Pengen tahu rumah tinggal aku utk apa?

Gue sdh ajak COD an di ruang publik di KFC Taman Topi Bogor , dkt stasiun Bogor tapi ditolak Dan muncul alasan yg tak jelas.

Penilaian gue ya kudu waspada, kaskus ini udah bnyk kejadian tindak pidana penipuan.





Penipuan gmn,kn system cod klo via transferan tuh bru penipuan ,ane kn cm nanya ente dmn lokasi tingglnya,nanya alamat mh dah lumrah gan,lgian ini kn cod ,gk trnsferan,jgn berpikiran pendek gan,ydh gan kt skrg masing 2 aj tuh,caciannya tolong d delete ,reputasi ane jd jelek dg,ane aj kmren ad yg beli xelibri ,dg via trnsfr lgsung shari lgsg smpe .liat tret ane yg lain
×